Kakak Chanyeol EXO Umumkan Berhenti Jadi Penyiar Berita, Akui Ubah Karier
Instagram/yooranna
Selebriti

Park Yoo Ra menjadi penyiar berita di YTN sejak 2016 lalu. Pengumuman mundurnya Park Yoo Ra sebagai penyiar berita sendiri mendapat dukungan dari fansnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari kakak perempuan Chanyeol EXO, Park Yoo Ra. Pasalnya pada Jumat (12/7), wanita cantik itu mengumumkan berhenti menjadi penyiar program berita di YTN.

Lewat akun Instagram pribadinya, Park Yoo Ra memposting cuplikan video yang menampilkan momen pamitannya di program berita YTN. Dalam tulisan panjangnya, wanita ini mengaku mengubah kariernya namun hingga kini masih ia dirahasiakan.


"Di hari aku pergi, aku berhasil menunjukkan kepada semua orang ekspresi paling cerahku sejak bergabung dengan YTN. Seperti yang kubilang dalam kalimat penutupku, aku menemukan peluang bagus dan telah berganti pekerjaan."

"Karena aku berpindah ke bidang baru yang berbeda dari penyiaran, pekerjaanku juga akan berubah dan aku akan memperkenalkan pekerjaanku secara perlahan setelah aku punya waktu untuk menyesuaikan diri."

"Sangat disesalkan bahwa aku tidak bisa menyapa semua orang melalui siaran lagi tetapi dari jauh, aku yakin bahwa jalan ini akan jadi lebih bahagia. Di atas semua itu, aku senang saat berpikir bisa makan malam bersama orang yang kuncintai dan bisa menghabiskan akhir pekan dengan mereka. Terima kasih sudah memberiku banyak dukungan sebagai pembawa berita."

Sementara itu, Park Yoo Ra menjadi penyiar berita di YTN sejak 2016 lalu. Dia menikah pada Oktober 2017 dengan seorang pria yang berafiliasi dari industri penyiaran. Pengumuman mundurnya Park Yoo Ra sebagai penyiar berita sendiri mendapat dukungan dari fansnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...