Bintang 'A Wrinkle in Time' Storm Reid Diincar Perankan Putri Idris Elba di 'The Suicide Squad'
Getty Images
Film

Di film 'Suicide Squad' yang dirilis pada 2016 lalu, karakter yang akan diperankan bintang 'A Wrinkle in Time' Ini dimainkan oleh aktris cilik Shailyn Pierre-Dixon.

WowKeren - Warner Bros kembali memberikan update terbaru tentang jajaran pemeran yang akan tergabung proyek anyar mereka, "The Suicide Squad". Kali ini, studio raksasa tersebut rupanya dikabarkan bakal menggaet bintang "A Wrinkle in Time", Storm Reid, untuk ambil bagian dalam proyek garapan sutradara James Gunn itu.

Dilansir The Wrap pada Jumat (12/7), aktris belia ini disebut-sebut bakal memerankan karakter Zoe, yang merupakan putri dari Floyd Lawton yang diperankan Idris Elba. Sebelumnya dalam film "Suicide Squad", karakter Zoe diperankan Shailyn Pierre-Dixon.


Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Warner Bros terkait alasan kenapa pemeran Zoe diganti. Begitu pula dengan pihak Storm Reid yang hingga kini belum memberikan keterangan.

Namun belakangan ini, nama Storm Reid sendiri memang menjadi terkenal sejak ia terlibat di "A Wrinkle in Time". Saat ini ia juga sedang menjadi pemeran di serial "Euphoria" milik HBO dan juga muncul dalam dua episode "When They See Us". Selanjutnya, Storm Reid akan muncul bersama Elisabeth Moss dalam pembuatan ulang "The Invisible Man", yang siap hadir di bioskop tahun depan.

Di sisi lain, hingga kini Warner Bros belum memberikan keterangan resmi maupun membagikan kabar tentang keterlibatan pemeran lainnya. Namun yang jelas, Storm Reid akan bergabung dengan Idris Elba, John Cena, dan Margot Robbie dalam film ini.

Margot sendiri dipastikan menjadi salah satu pemeran lawas yang kembali terlibat dalam proyek ini dan mengulang perannya sebagai karakter ikonik Harley Quinn. Selain kembali ambil bagian di proyek ini, karakter Harley Quinn juga telah mendapatkan film solonya sendiri, "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Meski Harley Quinn kembali bergabung, belum bisa dipastikan apakah karakter lainnya juga bakal muncul lagi di proyek ini.

Sementara itu, proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" yang dirilis pada 2016. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...