Lipstik Luna Maya Lebih Murah dari Peyek Cetar, Syahrini Ajak Bos Kosmetik Bikin Produk Saingan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang sempat bertemu pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, tampil fashionable dan disebut-sebut berniat kolaborasi untuk membuat brand kosmetik diduga menyaingi Luna Maya.

WowKeren - Syahrini dikenal punya jiwa bisnis yang ulet. Ia selalu berkarya menghasilkan ide-ide seru yang akhirnya dijadikan lahan bisnis.

Tak cuma kuliner, Syahrini juga sukses di bidang fashion dan kosmetik. Bahkan setelah menikahi Reino Barack, kreativitas Syahrini justru makin bermunculan.


Ia sempat merilis brand peyek Bu Cetar yang merupakan snack racikan dari ibunya, Wati. Selain itu, Syahrini dan Reino kompak merilis kaos dengan jargon-jargon unik.

Tak berhenti sampai disitu, Syahrini kabarnya akan memulai bisnis baru di bidang kosmetik. Dugaan tersebut muncul setelah Syahrini makan siang bersama bos pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo.

Dalam pertemuan tersebut, Syahrini tampil glamor dengan cardigan Chanel senilai Rp34 juta. Kesan berkelas juga tampak ketika Syahrini memakai high heels Roger Vivier berhiaskan kristal swarovski senilai Rp25 juta lebih.

Syahrini agaknya memang tampil habis-habisan karena sekalian meeting dengan pihak Mooryati. Pihak orangtua Reino yakni Rosano dan Reiko Barack juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Sejauh ini belum diketahui apa tujuan pertemuan itu. Namun biasanya Syahrini dan Reino tak sekedar leha-leha santai ketika terciduk bertemu tokoh penting. Kuat dugaan kalau Syahrini berniat menyaingi bisnis kosmetik mantan Reino, Luna Maya.

Sebelumnya, Luna sudah merilis brand lipstik, Nama Beauty, pada pertengahan Juni. Harga lipstiknya sendiri bernilai Rp119 ribu dan jauh lebih murah ketimbang Peyek Cetar Syahrini yang satu toplesnya bernilai Rp200 ribu. Namun walau murah meriah, kualitas lipstik Luna tak kalah dari merek-merek ternama lainnya. Sejauh ini lipstik itu terjual habis dengan sistem pre-order. Luna menjanjikan akan merilis produk lipstiknya tersebut sekitar Agustus.

"Saya sebagai sesama wanita ingin menginspirasi wanita yang lain untuk mencintai diri kita apa adanya. Cantik itu bukan cuma putih atau kurus atau tinggi, tetapi semua wanita itu sejatinya cantik dan kita harus merayakan kecantikan kita masing-masing, persis seperti tag line Nama Beauty yaitu Beauty in your own way," kata Luna. "Tunggu saja tanggal mainnya, Insyaallah awal Agustus akan launch."

You can share this post!

Related Posts
Loading...