Meghan Markle Dikritik Tak Bisa Gendong Archie
Getty Images
Selebriti

Banyak yang menyebut jika Duchess of Sussex ini dianggap tidak becus menggendong sang putra. Bahkan ada pula yang mengaku takut jika Meghan menjatuhkan Archie.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau apapun yang dilakukan oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle, selalu berhasil menjadi bahasan hangat bagi publik. Tak terkecuali saat ia membawa putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, tampil perdana di hadapan publik.

Meghan memang diketahui mengajak sang buah hati untuk menonton pertandingan polo pada Rabu (10/7) lalu. Kehadiran Meghan dan Archie ini dalam rangka mendukung Pangeran Harry dan Pangeran William yang tengah berlaga di pertandingan amal tersebut. Tentunya, ini menjadi kemunculan perdana Archie selepas bayi tampan tersebut dibaptis pada 6 Juli lalu.


Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh media, Meghan tampak menggendong sang putra sambil menyaksikan pertandingan. Archie sendiri tampak tenang di gendongan sang ibu sampai ayahnya selesai bertanding dan menghampiri mereka.

Meghan Markle Dikritik Tak Bisa Gendong Archie

Namun rupanya, cara Meghan menggendong Archie menjadi sorotan tersendiri. Dilansir The Sun pada Jumat (12/7), banyak yang mengklaim jika Duchess of Sussex tersebut dianggap tidak becus menggendong sang putra. Bahkan ada pula yang mengaku takut jika Meghan menjatuhkan Archie.

"Ibu macam apa yang menggendong bayinya seperti itu?" bunyi salah satu komentar. "Meghan terlihat seperti akan menjatuhkan bayinya," sahut lainnya. "Dia tidak bisa menggendong bayi," sambung yang lain.

Meghan Markle Dikritik Tak Bisa Gendong Archie

Kendati demikian, ada pula yang membela Meghan dan menyebut wanita berusia 37 tahun itu masih menjadi seorang ibu baru. Oleh karena itu wajar saja jika ia terlihat kaku.

"Dia masih baru (menjadi ibu) dan kami semua akan menggendong bayi dengan canggung," bela salah satu penggemar. "Dia adalah ibu baru. Berhenti mengoloknya!" tambah lainnya. "Ada banyak ibu yang tidak tahu bagaimana cara menggendong bayinya di bulan-bulan awal, itu butuh proses," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, selain Meghan dan Archie, rupanya Kate Middleton juga hadir dalam pertandingan ini. Tak sendirian, Duchess of Cambridge tersebut turut mengajak ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk mendukung William.

You can share this post!

Related Posts
Loading...