Ular Piton 2,5 Meter Berkeliaran di Tol Slipi, Warganet Justru Tanyakan Kartu E-toll
Instagram/tmcpoldametro
SerbaSerbi

Ular piton dengan panjang sekitar 2,5 meter tersebut diamankan oleh Kepala Unit Patroli Polrestro Jakarta Barat, AKP Sugeng, pada Kamis (11/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

WowKeren - Seekor ular piton ditemukan di ruas Tol Dalam Kota di jalur depan Rumah Sakit Dharmais arah Semanggi, Jakarta. Ular tersebut diamankan oleh Kepala Unit Patroli Polrestro Jakarta Barat, AKP Sugeng, pada Kamis (11/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Sugeng, dirinya mengetahui keberadaan ular dengan panjang sekitar 2,5 meter tersebut usai menerima laporan dari anak buahnya. Ia langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) agar ular tersebut tak menimbulkan kemacetan.


"Ada anggota-anggota saya dikasih tahu bahwa ada ular tapi daripada ribet jadi tontonan di jalan nanti malah jadi kemacetan," tutur Sugeng dilansir CNN Indonesia pada Jumat (12/7). "Memang ular posisi ya di jalan, saya ambil langkah supaya enggak jadi kepadatan atau tontonan."

Sayangnya, Sugeng menemukan ular piton tersebut dalam keadaan sudah tak bernyawa karena terlindas kendaraan. Keberadaan ular tersebut juga dipertanyakan oleh Sugeng.

Pasalnya, ruas tol tersebut merupakan kawasan yang bersih dan tidak ada pepohonan. Pihaknya sempat menduga ular tersebut dibuang seseorang, namun tak bisa dibuktikan lantaran tidak ada karung di sekitar lokasi. Ular tersebut lantas diduga datang dari gorong-gorong yang ada di bawah jalan tol.

Foto temuan ular piton tersebut juga dibagikan ke akun Instagram Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya. Dalam foto yang dibagikan pada Jumat (12/7) tersebut, tampak ular tersebut berada di pinggir jalan tol.

Foto tersebut lantas dikomentari oleh banyak warganet. Banyak warganet yang justru membahas soal kartu e-toll.

"Lah sejak kapan uler bisa masuk tol mang punya e toll ya?" komentar akun @si***an. "Pake e-toll gak tuh ya?" timpal akun @mc***nd. "Cara ngetap etoll nya gimana," tambah akun @va***vm.

"Ularnya ga bawa E-Toll jadi dia lewat jalur samping Toll," tulis akun @pr***o_. "Akibat habitatnya kena gusur dia memutuskan pulkam lsg msk toll mendeg2 ga perlu e-toll," komentar akun @ba***st.

You can share this post!

Related Posts
Loading...