Kimberly Ryder Bohong Gendutan Ternyata Hamil Anak Pertama, Netter Sudah Ributkan Nama Calon Bayi
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder diketahui tengah berbadan dua, mengandung buah hati pertamanya dengan Edward Akbar. Kabar tersebut diumumkan lewat Instagram pribadinya, Jumat (12/7).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasalnya, Kimberly diketahui tengah berbadan dua, mengandung buah hati pertamanya.

Kabar tersebut dibagikan Kimberly melalui Instagram pribadinya belum lama ini, Jumat (12/7). Ia membagikan momen manis bersama sang suami di pinggir kolam.


Pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 itu tampak saling menatap mesra penuh cinta. Edward dengan lembut memegangi perut sang istri yang memang sudah terlihat agak buncit.

Melengkapi unggahan, pemain film "Operation Wedding" itu menuliskan kalimat yang cukup menarik. Ia mengaku bohong badannya gemukan, tapi ternyata hamil anak pertama. "Okay I lied. I’m not getting fat, I’m just pregnant. #bismillah," tulisnya.

Postingan tersebut sontak mendapat ribuan komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengucapkan selamat dan doa untuk Kimberly dan sang calon bayi.

"Akhirnyaaaa diumumkaaan sodara sodaraaah... sehat selalu yaa kamu dan baby," kata Tika Bravani. "@kimbrlyryder slamat kim. sehat2 ya neng sm debay," sahut yang lain.

"Yeay alhamdulillah !!! Bentar lg aku jadi auntyyy wohooo," kata netter. "Congrat mbak kim. Semoga sehat selalu baby nyesss," tambah lainnya. "Selamat @kimbrlyryder semoga ibu dan bayinya sehat sampai lahiran," ucap lainnya.

Lucunya, ada pula warganet yang sudah meributkan soal nama calon buah hati Kimberly dan Edward nanti. "Apakah nanti anaknya akan di beri nama kamen rider?" cuit netter. "Namanya saber kimberly," celetuk yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...