Ngaku Mau Move On, TKN Jokowi Ajak Kubu Prabowo Hadir ke Acara Kemenangan 01
Instagram/jokowi
Nasional

Presiden Joko Widodo akan hadir dan berpidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor, pada Minggu (14/7) besok. Acara ini digelar oleh TKN Jokowi-Ma'ruf dan relawan.

WowKeren - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, akan hadir dan berpidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor, pada Minggu (14/7) besok. Acara tersebut diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dan relawan.

Menurut juru bicara TKN, Arya Sinulingga, acara tersebut mengundang semua pihak karena memang sifatnya terbuka. Termasuk pihak-pihak yang tergabung dalam kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja," tutur Arya di Jakarta pada Jumat (12/7). "Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung."

Dengan demikian, tutur Arya, maka semua pihak akan mendengar visi Indonesia ke depan sebagaimana yang akan disampaikan oleh Jokowi. "TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," jelas Arya.

Sementara itu, Ketua Steering Comittee (SC) Visi Indonesia, Andi Gani Nena Wea, menyebut acara ini merupakan bentuk syukur terpilihnya paslon 01 Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024. Andi mengklaim acara ini akan diramaikan oleh 390 organ relawan.

"Ada 390 organ relawan dengan total 80 ribu pendukung dari relawan buruh," tutur Andi. "Ditambah juga dari organ relawan lainnya, baik dalam luar negeri, akan hadir meramaikan acara tersebut."

Selain relawan, para Ketua Umum parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf, sekjen parpol, beberapa Gubernur, tokoh ormas, hingga tokoh agama juga akan turut hadir dalam acara ini. "Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan 5 tahun ke depan demi Indonesia," pungkas Andi.

Rencananya, acara tersebut akan dimulai pukul 15.00 WIB. Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan memberi pidato pada pukul 20.00 WIB.

Selain pidato Jokowi, acara Visi Indonesia juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis. Beberapa di antaranya adalah Slank, Gigi, Saykoji, hingga Sophia Latjuba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...