Keliling Bandung Syuting di ITB, Ricky Harun Ungkap Serunya Pembuatan 'Koboy Kampus'
Film

Ricky Harun menceritakan sejumlah pengalaman seru yang ia rasakan selama menjalani syuting film barunya, 'Koboy Kampus', di Institut Teknologi Bandung (ITB).

WowKeren - Baru-baru ini Ricky Harun terpilih untuk menjadi salah satu bintang film bertajuk "Koboy Kampus". Film ini mengambil lokasi syuting di Bandung. Ricky pun menceritakan sejumlah pengalaman seru yang ia jalani selama menjalani syuting "Koboy Kampus" di kota tersebut.

Aktor berusia 32 tahun itu mengaku sangat menikmati proses syutingnya saat harus berkeliling Bandung dengan mobil terbuka. Baginya itu menjadi pengalaman berkesan dan tak terlupakan.


"Seru sekali," ujar Ricky Harun dalam press release yang diterima WowKeren belum lama ini. "Yang nggak bisa dilupain itu saat kita keliling-keliling Bandung naik mobil terbuka."

Selain itu Ricky juga mengaku terkesan ketika menjalani syuting di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Film "Koboy Kampus" memang menceritakan kisah kehidupan mahasiswa ITB di era 1990-an, khususnya tentang cerita penulis ternama Pidi Baiq semasa kuliah.

"Dari dulu pengin banget datang ke ITB, keliling. Pengen lihat keunikan-keunikannya," ungkap Ricky. "Jadi pas masuk ke lokasi syutingnya, langsung berasa cerita-cerita yang diungkapkan sama ayah Pidi."

Selama menjalani syuting "Koboy Kampus", Ricky mengaku tak merasakan hambatan yang berarti. Ia juga bisa dengan mudah melakukan riset untuk mendalami perannya di film ini.

"Risetnya alhamdulillah gampang," tutur Ricky. "Karena kita langsung riset sama orangnya langsung, jadi tinggal ikutin saja."

Membintangi "Koboy Kampus" membuat Ricky semakin memahami kisah masa-masa kuliah Pidi Baiq, termasuk tentang berdirinya negara fiktif The Panasdalam. Menurut Ricky kisahnya cukup seru dan konyol untuk disimak.

"Banyak hal yang tadinya aku nggak tahu, jadi lebih tahu," ungkap Ricky. "Terutama tentang sejarah The Panasdalam sampai berdiri jadi negara fiktif. Konyol tapi seru ceritanya."

"Koboy Kampus" juga turut diperankan bintang-bintang lainnya seperti Bisma Karisma dan Miqdad Addausy. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dan 69 Production, serta direncanakan rilis pada 25 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...