Orangtua Panik, Barbie Sedih Galih Ginanjar Tak Nafsu Makan Hingga Sakit di Penjara?
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Sembari menangis, Barbie Kumalasari mengungkapkan kondisi kesehatan Galih Ginanjar yang semakin menurun semenjak ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus 'ikan asin'.

WowKeren - Saat ini Galih Ginanjar tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Seperti yang telah diketahui, Galih memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus "ikan asin" atas laporan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Bukan hanya Galih, Rey Utami dan Pablo Putera Benua selaku pemilik akun YouTube vlog "ikan asin" juga ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Barbie Kumalasari mengaku kabar penahanan serta penetapan suami sirinya sebagai tersangka ini rupanya membuat orangtua Galih sedih. Menurut Barbie, orangtua Galih yang berada di Garut, Jawa Barat, cukup panik kala mendengar kabar tentang putranya.


"Mamanya Galih ada di Garut," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/7). "Biasa kan namanya orangtua kan panik."

Orangtua Galih juga ikut merasa prihatin dan terbebani karena kasus yang menimpa putranya tersebut. "Ya kalau nyesel pastilah ya namanya orangtua pasti kan prihatin, pasti dobel bebannya kan," tambah Barbie.

Barbie pun berusaha untuk menenangkan sang mertua agar tak berlarut-larut dalam kesedihan tentang kondisi Galih. Artis yang pernah bermain dalam sinetron "Bidadari" ini menjelaskan pada mertuanya bahwa penahanan Galih masih bersifat sementara untuk saat ini.

"Aku sih cuma bilang ditahan sementara," ungkap Barbie. "Kan memang sementara kan ini nggak sampai seterusnya."

Barbie juga menyempatkan diri menjenguk sang suami di Polda Metro Jaya. Menurut Barbie, kondisi kesehatan semakin menurun semenjak ditahan di rutan. Galih ternyata tak nafsu makan sehingga membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Katanya dia malah nggak nafsu makan kan," kata Barbie sembari menangis. "Cuma tadi aku bawain makanan kecil aja."

Selain tak nafsu makan, Galih juga merasa kecapekan karena belum beristirahat dengan cukup. Saat ini Barbie hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Galih.

"Iya ngedrop, capek juga kan belum istirahat sampai ini," ujar Barbie. "Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik-lah."

Kabar sakit tersebut juga dibenarkan sendiri oleh Galih. Usai menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter klinik kesehatan Polda Metro Jaya, Galih mengaku tengah sakit batuk.

Karena itulah ia enggan memberikan banyak komentar ketika diserbu awak media. "Batuk, sakit," ujar Galih singkat di Polda Metro Jaya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...