Laudya Cynthia Bella Mewek Ngaku Miskin, Hotman Paris 'Semprot' Haters Lewat Kekayaan-Topik Pagi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Simak sederet berita terpopuler dan menarik dari para selebriti dunia hiburan yang telah dirangkum oleh WowKeren dalam Topik Pagi. Berita apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Akhir pekan yang dinanti-nantikan sudah di depan mata. Sambil mikir-mikir rencana menghabiskan akhir pekan, initp sederet berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!.

Berita terpopuler pertama datang dari Laudya Cynthia Bella yang curhat hingga mewek, guys. Kenapa ya kira-kira? Selanjutnya ada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dituding berselingkuh dengan sang sekretaris, lho. Lalu bagaimana respon Hotman mengenai tudingan tersebut?


Kemudian ada berita dari Barbie Kumalasari yang kebohongannya lagi-lagi terbongkar, saat toko berlian yang ia klaim ternyata bukan miliknya, guys. Belum usai, ada juga berita dari Mina Myoui yang dicurigai bakal hengkang dari Twice, lho. Penasaran kan? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Laudya Cynthia Bella Mendadak Mewek Ngaku Miskin Depan Zaskia-Shireen, Ada Masalah Apa?

Photo-INFO

YouTube

Laudya Cynthia Bella belum lama ini mengungkapkan isi hatinya kepada Zaskia Sungkar, guys. Akan tetapi, Bella mendadak menangis saat sedang seru ngobrol-ngobrol dengan Zaskia lantaran merasa miskin, lho.

Alih-alih masalah finansial, Bella ternyata merasa miskin soal ilmu agama. Namun istri Engku Emran tersebut bersyukur memiliki sahabat seperti Zaskia dan Shireen Sungkar, yang selalu mengingatkannya menuju kebaikan, guys.

"Aku miskin banget soal agama. Tapi yang jelas aku bersyukur banget aku bisa punya teman yang positif dunia dan akhirat," kata Bella yang terharu dengan dukungan Zaskia dan Shireen. "Semoga kita dijauhkan dari fitnah. Semoga kita bahagia terus satu sama lain dan saling mengingatkan."

2. Dituding Selingkuh Kencani Sekretaris, Hotman Paris Semprot Haters Recehan Dengan Pamer Kekayaan

Photo-INFO

Instagram

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta, sekaligus dikelilingi banyak wanita cantik. Kendati begitu, Hotman mengaku hanya akan setia pada satu wanita, yakni sang istri yang bernama Agustianne Marbun.

Namun seorang netizen terang-terangan menuding Hotman berselingkuh dengan sekretarisnya sendiri, lho. Tak tinggal diam, Hotman pun membalas komentar julid netizen tersebut dengan memamerkan kesuksesan dan kekayaannya. Hotman sesumbar terlalu sibuk mengurusi kasus kelas kakap hingga bisnis dan properti, sehingga pantas dikagumi oleh banyak wanita.

"Wah knp para wanita bela mati matian Gus Hotman? Makaci ya! Hotman sibuk kasus kakab dan ngurusin property! Ngak ada waktu ngurus recehan! He he kalah kok marah?!" tulis Hotman di Instagram. "Lagi milih Lambo terbaru! Emang sih Hotman menang eh makin kaya pula dan dikagumin banyak cewek se Indonesia!"

3. Fakta Toko Berlian Barbie Kumalasari Diungkap Pemilik Asli, Ternyata Cuma Ngaku-Ngaku

Photo-INFO

YouTube

Nah, selanjutnya ada berita dari Barbie Kumalasari yang masih diragukan kekayaannya oleh publik. Sebelumnya, istri Galih Ginanjar ini sempat menunjukkan toko berlian miliknya. Namun, toko tersebut ternyata bukan milik Barbie, lho.

Saat dimintai konfirmasi, pemilik asli toko berlian tersebut pun mengungkapkan bahwa Barbie hanya mengaku-ngaku, guys. Kendati begitu, pemilik toko berlian tersebut tak mempermasalahkan klaim Barbie. Waduh, kalau bukan punya sendiri jangan ngaku-ngaku ya, guys.

"Janganlah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin dia ngaku," ujar sang pemilik toko berlian yang dipanggil tim "Insert" dengan sebutan Koko itu. "Maksud saya, saya tidak mau di ekspos. Saya juga tidak mau (tau) dia mau bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja, gitu aja."

4. Mina Twice Dicurigai Bakal Hengkang Dan Berkarir Di Jepang Usai Umumkan Sakit, Begini Respon JYP

Photo-INFO

Masih ada berita terakhir yang sayang untuk dilewatkan datang dari Mina Myoui, nih guys. Saat para personel Twice sibuk dengan tur dunia, Mina harus absen karena menjalani perawatan untuk gangguan kecemasan yang dideritanya.

Akan tetapi, banyak yang berkomentar sinis hingga mencurigai Mina akan hengkang dari Twice, lho. Idol kelahiran 1997 ini juga disuruh netizen untuk kembali ke negara asalnya, Jepang. Tak tinggal diam, JYP Entertainment sebagai agensi yang menaungi Mina dan Twice merilis pernyataan resmi, guys.

JYP Entertainment menyatakan akan menindak tegas pihak-pihak yang mencemarkan nama baik artisnya ke jalur hukum, lho. Agensi yang juga menaungi GOT7 tersebut meminta para penggemar untuk mengirimkan bukti pihak-pihak yang melakukan pencemaran nama baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...