Lee Gaeun 'Produce 48' Rilis MV 'Remember You' Dan Umumkan Gelar Fanmeeting Pasca Tinggalkan Pledis
Instagram/by.gaeun
Musik

Pada hari Jumat (12/7) MV dari lagu solo Lee Gaeun tersebut akhirnya secara resmi dirilis. Selain itu, diumumkan juga bahwa Lee Gaeun akan menggelar fanmeeting solo pertamanya bertajuk 'Remember Us' pada Juli mendatang.

WowKeren - Salah satu mantan peserta "Produce 48", Lee Gaeun baru saja resmi keluar dari agensinya, Pledis Entertainment. Pada 4 Juni lalu, Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lee Gaeun akan meninggalkan agensi yang juga menaungi Seventeen (II) itu usai kontraknya habis.

Selain itu, Pledis Entertainment juga mengungkapkan bahwa penyanyi itu akan merilis satu lagu solo terakhir sebelum kepergiannya dari agensi sebagai hadiah untuk para penggemarnya.Lagu solo spesial Lee Gaeun tersebut berjudul "Remember You".


Pada hari Jumat (12/7) MV dari lagu solo Gaeun tersebut akhirnya secara resmi dirilis. Lagu ini ditulis oleh Gaeun sendiri dan untuk mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada penggemarnya karena selalu berada di sisinya dan mendukungnya.

MV tersebut menampilkan suara dan aura lembut dari mantan anggota After School itu. Selain itu, diumumkan juga bahwa Lee Gaeun akan menggelar fanmeeting solo pertamanya bertajuk "Remember Us" pada 28 Juli mendatang.

Pihak penyelenggara, Music Classico menyatakan bahwa fanmeeting ini digelar dengan tujuan untuk menyapa penggemar Lee Gaeun yang telah lama menantikan penampilan Gaeun. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut ingin menghabiskan waktu bersama dengan penggemar yang telah mendukungnya sejak lama.

Lee Gaeun \'Produce 48\' Rilis MV \'Remember You\' Dan Umumkan Gelar Fanmeeting Pasca Tinggalkan Pledis

Soompi

"Kami berharap ini akan menjadi waktu yang berharga dan bahagia bagi Lee Ga Eun dan para penggemarnya. Kami telah menyiapkannya sehingga ia dapat menghabiskan waktu yang berharga dan bermakna dengan para penggemar yang telah menunggu lama sementara mendukungnya dan mengirimkan cintanya," Ungkap pihak penyelenggara.

Perwakilan dari Music Classico juga menambahkan bahwa Lee Ga Eun secara pribadi turut mengambil bagian dalam perencanaan acara demi para penggemarnya. Ia juga meminta semua orang untuk menunjukkan banyak cinta. Fanmeeting Gaeun ini akan digelar pada 28 Juli di Lounge X di Gangnam N Tower, Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...