Kondisi Galih Ginanjar Usai Mendekam di Penjara Menurun, Barbie Kumalasari Menangis
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Galih Ginanjar kini sedang ditahan di Polda Metro Jaya akibat menjadi tersangka dalam kasus vlog 'ikan asin'. Barbie Kumalasari pun menceritakan kondisi sang suami saat berada di penjara.

WowKeren - Ucapan Galih Ginanjar akhirnya membawa petaka hingga membuatnya masuk penjara. Seperti diketahui, Galih dilaporkan Fairuz yang tak terima dilecehkan hingga disebut seperti "ikan asin" oleh sang mantan suami di vlog "Mulut Sampah".

Sebagai istri, Barbie Kumalasari pun terus setia mendampingi Galih yang resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7). Usai menjenguk Galih, Barbie terlihat sempat menangis lantaran masih tak terima sang suami terseret vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami dan Pablo Putera Benua.


"Enggak bisa ngomong deh kalau itu (Galih menyesali perbuatannya). Soalnya kan udah prosesnya gini, entar aku ngomong salah lagi," ujar Barbie tak kuasa menahan tangis saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Jumat (12/7). "Rey yang minta datang ke sana, dan enggak ada niatan bikin vlog juga. Niatnya untuk silaturahmi ngomongin bisnis. Dari awal aku udah enggak mau, tapi dari Rey dan Pablo bilang aman. Orang nyalahin Galih semuanya, faktanya enggak kayak gitu."

Lebih lanjut, Barbie juga menceritakan kondisi Galih yang belum mendapatkan selnya sendiri. Kendati begitu, artis yang hobi mengoleksi berlian ini mengaku lega karena para petugas serta sesama tahanan di Rutan Polda Metro Jaya memperlakukan Galih dengan baik.

"Katanya kan disuruh pilih ada beberapa sel. Belum ditentuin sih mau pilih sel yang mana gitu. Ada yang blok A, B, yang mana. Karena kan baru masuk banget," jelas Barbie masih berusaha menahan tangis. "Tapi aku tadi tanya, 'Orangnya baik-baik enggak?' 'Ya alhamdulillah baik sih'."

Namun Barbie menyebutkan bahwa Galih ternyata kehilangan nafsu makan sehingga kondisinya menurun. "Katanya dia malah enggak nafsu makan kan, cuma tadi aku bawain makanan kecil aja. Iya nge-drop, capek juga kan belum istirahat sampai ini. Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik lah," papar Barbie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...