Song Hye Kyo Dinilai Tak Kalah Cantik dari Natalie Portman Saat Pose Bareng
Getty Images/Amy Sussman
Selebriti

Baru-baru ini, Song Hye Kyo bertolak ke Monaco untuk memenuhi undangan brand perhiasan Chaumet di Monte Carlo di mana ia bertemu selebriti dunia saat acara gala dinner.

WowKeren - Proses perceraian dengan Song Joong Ki tak membuat Song Hye Kyo mengabaikan kegiatannya di dunia hiburan. Pekan lalu, bintang drama "Encounter" tersebut menghadiri acara promosi brand kosmetik Sulwhasoo di Tiongkok.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo bertolak ke Monaco untuk memenuhi undangan brand perhiasan Chaumet. Aktris kelahiran 1981 tersebut menghadiri acara promosi serta gala dinner yang digelar Chaumet di Monte Carlo.

Song Hye Kyo sendiri datang sebagai brand ambassador dari Asia. Selain lawan main Park Bo Gum tersebut, beberapa selebriti dunia seperti Natalie Portman, Natalia Vodianova serta Antoine Arnault.


Akun Instagram resmi W Korea membagikan foto-foto Song Hye Kyo bersama mereka bertiga lewat postingan yang diunggah pada Jumat (12/7). Postingan tersebut rupanya cukup mendapat perhatian dari netter.

"Whoa...dia benar-benar terlihat di level yang berbeda saat berfoto dengan bintang-bintang itu," komentar netter. "Dia benar-benar cantik. Kecantikannya nggak tenggelam di samping mereka semua," kata netter lainnya.

"Senang melihatnya tetap beraktivitas di tengah skandal. Banyak komentar negatif tentangnya," ujar netter. "Song Hye Kyo dan Natalie Portman sama-sama berhasil mempertahankan kecantikan mereka. Mereka seksi dan elegan di sini," imbuh yang lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 31 Oktober 2017. Song Joong Ki mengumumkan pada akhir Juni kalau dirinya telah menggugat cerai sang istri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait