'Perang Dada Tumpah', Millendaru Saingi Lucinta Luna Diledek Gede Sebelah Efek Oplas Nyicil
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sama seperti Lucinta Luna, Millendaru juga melakukan implan payudara demi menonjolkan penampilan seksi hingga bagian ukuran dadanya sempat mengundang perhatian karena terlihat beda.

WowKeren - Lucinta Luna dan Millendaru identik dengan penampilan seksi. Hal ini tak urung jadi sorotan netizen.

Dalam foto, Lucinta sempat pamer bagian dadanya yang membusung hingga nyaris tumpah. Begitu juga Millen yang tak kalah heboh menunjukkan asetnya yang berharga.


Sama seperti Lucinta, Millen juga kerap dicibir soal penampilannya. Meski begitu, keponakan Ashanty ini tak peduli dan tetap percaya diri dengan penampilannya.

Lucinta Luna

Instagram

Lewat Instagram, Millen mengaku tak masalah jika ia menuai pro kontra. Yang terpenting ia tetap menjadi dirinya sendiri. "I am who I am, I am what I am, I do what I do and I ain’t never gonna do it any different. I don’t care who likes it and who doesn’t," kata Millen.

Sementara itu, gaya seksi Millen vs Lucinta Luna mengundang sorotan publik. Meski tak kalah cantik dari Lucinta, Millen justru bikin salah fokus karena ukuran dadanya.

Salah satu bagian dada Millen tampak lebih besar ketimbang yang satunya. Netter sempat menyentil Millen belum 100 persen selesai mempermak dirinya.

"Berasa kok gede sebelah ya?? Apa mungkin yang satunya sudah lunas cicilan, yang satunya belum lunas," canda netter. "Itu kan di tanem jd kayak nya yg sebelah kurang disiram jd pertumbuhan nya beda," celetuk netter. "Mungkin yang sebelahbaru minggu depan, hahaha," tutur netter.

Sebelumnya, Millen sempat mengungkap soal sosoknya yang makin mirip perempuan. Ia juga sudah meminta izin ibunda untuk mengubah dirinya.

Millen mengakui kalau ia sudah melakukan implan payudara. Namun soal operasi kelamin, Millen justru mengungkap fakta mengejutkan yang beda dari anggapan orang yang menilainya sudah jadi transgender.

Sepupu tiri Aurel itu mengaku tak akan operasi kelamin. Ia merasa jiwanya sudah seperti perempuan pada umumnya tanpa ada embel-embel perubahan pada alat vital.

"Aku enggak ada sih niat, tetap menjadi Millen yang seperti ini saja yang dikenal orang seperti ini. Jadi cukup ini (menunjuk ke bagian dada) saja," seru Millen. "Tidak akan (mengubah jenis kelamin) selamanya. Kalau sekarang sih udah perempuan, aslong (asli)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...