Baekhyun EXO Super Seksi Bawakan 'UN Village', Sampai Dibilang Punya Kepribadian Ganda
Musik

Untuk mempromosikan album solonya ini, Baekhyun diketahui bakal tampil dalam berbagai acara musik. Pada hari Jumat (12/7) Baekhyun untuk pertama kalinya membawakan lagu solonya di acara musik 'Music Bank'.

WowKeren - Baekhyun akhirnya resmi menjadi anggota EXO ketiga yang debut sebagai penyanyi solo. Sebelumnya terdapat Lay dan Chen yang terlebih dahulu merilis album solo. Untuk debutnya ini, Baekhyun merilis album bertajuk "City Lights" dengan lagu utama berjudul "UN Village".

Untuk mempromosikan album solonya ini, Baekhyun diketahui bakal tampil dalam berbagai acara musik. Pada hari Jumat (12/7) Baekhyun untuk pertama kalinya tampil dalam acara musik membawakan lagu solonya di "Music Bank".

Dalam penampilan tersebut, Baekhyun berhasil memukau penggemar karena aura keseksian yang ia pancarkan. Banyak EXO-L (nama fans EXO) jatuh cinta dengan penampilannya yang semakin banyak mengungkapkan sisi Baekhyun yang jarang ditampilkan dalam grup.


Dalam kehidupan sehari-hari, Baekhyun mungkin diketahui sebagai sosok yang tenang, suka bercanda dan ceria. Namun aksi panggung ini menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya. Baekhyun berhasil mengikuti genre lagu dengan baik dan menampilkan aura seksi ke seluruh panggung.

Dengan mengenakan baju serba hitam, membuat Baekhyun makin terlihat karismatik. Tak hanya itu, koreografi dan alunan suara lembut milik Baekhyun juga mampu membuat penampilan panggung ini sempurna. Tak heran jiga pera penggemar takjub dengan penghayatan Baekhyun hingga menyebutnya memiliki kepribadian ganda.

"Ini sangat menakjubkan. Aku suka duality Baekhyun dari mochi lembut menuju R&B yang super seksi," ungkap fans. "Terlalu banyak kepribadian yang diperlihatkan Baekhyun dalam video ini. Swag, keren, seksi, karismatik, aku suka semua," lanjut fans. "Caranya berubah ketika tampil di atas panggung ini disebut Idol Jenius," lanjut fans.

Selain merilis album solo, Baekhyun juga akan menjalani kegiatannya bersama EXO. EXO dikonfirmasi akan segera menggelar konser solo kelima mereka bertajuk "EXplOration". Konser ini akan diadakan Juli mendatang selama 6 hari yang dipisah menjadi 2 sesi. Sesi pertama digelar pada 19-21 Juli dan sesi kedua akan digelar pada 26-28 Juli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru