Cinta Laura Tampil Seksi dan Glamor di Video Klip 'Vida' Usai 7 Tahun Vakum Bernyanyi
Instagram/claurakiehl
Musik

Setelah vakum selama 7 tahun dari dunia musik, Cinta Laura akhirnya kembali dengan single baru bertajuk 'Vida'. Seperti apa penampilan Cinta dalam membawakan lagu barunya?

WowKeren - Cinta Laura beberapa tahun terakhir diketahui lebih banyak fokus berkarier di dunia akting. Bahkan, Cinta juga mengembangkan kariernya di kancah internasional dengan bermain di beberapa judul film Hollywood.

Namun, Cinta juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang sudah merilis beberapa lagu hits. Pelantun lagu "Oh Baby" tersebut akhirnya kembali ke dunia musik setelah tujuh tahun vakum. Kembalinya Cinta ke dunia musik ditandai dengan merilis single baru bertajuk "Vida".

Single sekaligus video klip "Vida" telah dirilis Cinta pada Jumat (12/7) malam. Seperti judulnya yang menggunakan bahasa Spanyol, "Vida" memasukkan nuansa musik Latin dan EDM yang kekinian, hingga menggunakan lirik berbahasa Inggris. Cinta sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan produser Pontus Gammal Petersson dan rekaman di Swedia.

Cinta juga tampil seksi, glamor, sekaligus sporty dalam video klip "Vida" yang digarap oleh sutradara Galih Oktasetya. Tak hanya itu, penyanyi berusia 25 tahun ini menunjukkan gerakan koreografi yang enerjik dengan ditemani oleh sejumlah penari latar.


Usai melihat video klip "Vida", para netter pun menyambut gembira kembalinya Cinta ke dunia musik. Banyak dari mereka yang juga memuji penampilan Cinta dalam membawakan lagu "Vida", serta mendoakan single barunya sukses.

"Alhamdulillah finally you comeback again," komentar netter. "Idol masa kecil waktu masi zaman sinetron cinderella akhirnya come back juga," tambah netter. "Kak Cinta ini suaranya enak banget didengernya entah nyanyi atau ngomong, kea unik renyah gimana gitu elah apasi istilahnya wkwk suka lah pokonya," puji lainnya.

"Daku suka lagunya... Ga over act tariannya... outfitnya jg kece.... sukses dan sehat mbak cinta..." ujar netter. "Smoga booming lagunya , banyak viewers , banyak yg denger di digital platform musik dan banyak yg mengunduh secara legal . Banyak yg rindu suara CLK yg khas , Goodluck and Best for everything Amin," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru