Nikita Mirzani Malas Ladeni 'Artis Sampah', Meldi Tanpa Alas Kaki 'Ditertawakan' SPG Baju 20 Ribuan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Disaat Nikita Mirzani sudah melontarkan kecaman dan tak bakal mau mengurusi artis pansos hingga mencibir Meldi habis-habisan, keponakan Dewi Persik itu malah terciduk sedang menari seksi dan direkam pihak SPG baju grosiran.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat cuek ketika dicibir soal dirinya punya bibir dower oleh Rosa Meldianti. Namun karena Meldi terus melontarkan ejekan, Nikita akhirnya bersuara.

Nikita seolah enggan menggubris kelakuan keponakan Dewi Persik itu. Ia lantas membeberkan kriteria artis yang membuatnya jengkel.

"Tidak meladenin yg mau pansos seperti: 1: org halu, 2: org yg ga sadar diri, 3: jarang ngaca, 4: buto ijo, 5: org yg suka foto pke camera jahanam. Plus klo liat aslinya kaya pantat panci. Gosong dan berb*s*ik," tulis Nikita. "6: org miskin yg pura2 kaya, 7: anak durhaka. Atau ponakan durhaka, 8: bukan artis tapi sampah masyarakat."

Sejumlah netter lantas memberikan dukungan pada Niki hingga ikut membully Meldi. Netter sempat pula mengomentari aksi joget Meldi di sebuah toko baju.


Dalam video, Meldi bergoyang seksi dan sempat direkam sejumlah orang. Netter lantas menyadari kalau orang-orang yang diduga pegawai dari toko baju yang merekam Meldi tampak tak bisa menahan tawa seolah menertawakan sang artis. Selain itu, netter salah fokus ketika melihat sejumlah baju yang terpajang di dinding dekat Meldi menari. Baju-baju itu murah dan dibandrol grosiran dengan harga senilai Rp20 ribuan.

Meldi

Instagram

"Dikira hebat dan bagus. Padahal lagi dipermalukan. Hahaha," seru netter. "Katanya Cinderella tapi penampilannya nyeker kek gitu," seru yang lainnya. "Ternyata dya beli d sini toh yg katax honornya 200juta tiap manggung," kata netter. "Dia diendorse, Iya emang pas tokonya post poto brg meldi, komenannya langsung bejibun dan isinya auto unfol dan katanya pada menyayangkan kenapa harus si meldi, eh pas aku cek post nya skrg udah di tutup komennya," kata netter.

Sementara itu, Meldi jadi makin disorot karena kasus hukumnya dengan Depe. Meski Depe berniat mencabut laporan, Meldi tak melakukan hal serupa dan malah senang sang tante jadi tersangka. Kalaupun Depe ingin berdamai, Meldi diwakili kuasa hukum mengajukan sejumlah syarat.

"Semua saudara kandung dari ibunya Meldi itu harus hadir di Jakarta,” papar pengacara Meldi, Rudi Kabunang . “Dan adik-adiknya itu harus minta maaflah sama Meldi itu. Karena kan ibunya Meldi itu kakak tertua dari mereka. Dari dulu kan sudah mau damai Meldi. Sejak dia (Meldi) jadi tersangka kan sudah mau damai dia. Tapi kan Depe-nya kan yang enggak mau?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait