Cha Eunwoo ASTRO Berangkat Latihan Berkuda, Wajah Sempurna Bikin Netter Lupa Bernapas
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan vlog lewat channel YouTube ASTRO di mana ia sedang dalam perjalanan untuk mengikuti pelajaran berkuda demi perannya di drama 'New Historian Goo Hae Ryeong'.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Personel ASTRO yang juga merambah ke bidang akting itu sudah mencuri perhatian di awal debut berkat wajahnya yang ganteng.

Pada 10 Juli lalu, Cha Eunwoo membagikan vlog lewat channel YouTube resmi ASTRO. Dalam vlognya ini, pelantun "Crazy Sexy Cool" tersebut sedang dalam perjalanan untuk mengikuti pelajaran berkuda demi perannya di drama "New Historian Goo Hae Ryeong".

Cha Eunwoo ASTRO Berangkat Latihan Berkuda, Wajah Sempurna Bikin Netter Lupa Bernapas

SBS Star

Setelah bangun, Cha Eunwoo langsung memasuki mobil tanpa memakai makeup dan berangkat ke tempat latihan sesuai jadwal. Namun meski tak terbalut polesan apapun di wajahnya, ia tetap terlihat ganteng.


Di perjalanan, Cha Eunwoo mengisi waktunya dengan membaca skenario dan menghafalkan dialog-dialognya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga mencoba cara pengucapan terbaik untuk setiap dialog.

Wajah tanpa makeup Cha Eunwoo di vlog ini tak pelak langsung menjadi pembicaraan para netter. Jika kebanyakan orang segan menunjukkan wajah tanpa makeup di pagi hari, ia justru percaya diri dan netter berkomentar kalau itu karena dirinya punya wajah sempurna dan tak bercela.

"Aku sampai lupa bernapas setelah melihat wajahnya. Pokoknya wow," komentar netter. "Aku mau ikut pelajaran berkuda bersamamu!" kata netter lainnya. "Nggak sabar menantikan comeback-mu di layar kaca!" seru yang lain.

Sebelum ini, Cha Eunwoo membintangi drama bertajuk "My ID is Gangnam Beauty" di mana ia beradu akting dengan aktris Lim Soo Hyang. Sedangkan di "New Historian Goo Hae Ryeong", ia menjadi lawan main Shin Se Kyung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru