Sulli Dipuji Habis-Habisan Saat Tampil di Acara Publik Bareng Ahn Jae Hyun
Selebriti

Jumat (12/7) kemarin, Sulli tampil di acara 'Prada 'Thunder' Pop-Up Store Opening Event'. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tampil cantik seperti biasa.

WowKeren - Baru-baru ini Sulli membintangi talk show berjudul "Night of Hate Comments". Selain itu, pemilik nama asli Choi Jinri tersebut juga sesekali menjalani pemotretan majalah serta menghadiri acara publik.

Jumat (12/7) kemarin, Sulli tampil di acara "Prada 'Thunder' Pop-Up Store Opening Event". Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tampil cantik seperti biasa.

Di hari yang sama, Sulli membagikan fotonya saat menghadiri acara tersebut lewat akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Tak sendirian, mantan personel f(x) itu berpose bersama Ahn Jae Hyun dan P.O Block B pada foto unggahannya.


Di kesempatan tersebut, Sulli terlihat mengenakan atasan hitam bermotif bunga-bunga dipadukan dengan bawahan yang serasi. Di sampingnya, Ahn Jae Hyun dan P.O juga mengenakan pakaian yang senada.

Foto-foto Sulli saat menghadiri acara "Prada 'Thunder' Pop-Up Store Opening Event" rupanya tak luput dari perhatian netter. Di sini, mereka memuji habis-habisan penampilan cantik mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu.

"Sulli memang cantik," komentar netter. "Nggak ada lagi cara untuk bisa kelihatan secantik itu selain makeup yang bagus," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti saat baru debut," ujar netter. "Sulli keren, fighting!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru