Lee Jinwoo Tuai Pro Kontra Usai Tersingkir dari 'Produce X 101', Ini Alasannya
Instagram/produce_x_101
TV

Trainee asal Maroo Entertainment, Lee Jinwoo harus tersingkir di momen eliminasi ketiga 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (12/7) malam kemarin. Kepergian Jinwoo ini sendiri menuai beragam komentar pro dan kontra.

WowKeren - "Produce X 101" telah menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (12/7) malam kemarin. Di episode ini, 10 peserta harus tersingkir dan 20 lainnya berhasil lolos ke babak final.

Salah satu peserta yang tersingkir adalah trainee asal Maroo Entertainment, Lee Jinwoo. Pasalnya, ia berada di peringkat ke-22 setelah hasil voting online diumumkan.

Tersingkirnya Lee Jinwoo sendiri membuat banyak pihak terkejut. Sebab dia sebelumnya diperkirakan akan debut bersama grup jebolan ajang ini.

Selain itu, sebelumnya dia juga berada di peringkat yang cukup tinggi, sehingga tidak banyak yang menyangka jika trainee kelahiran 2004 ini akan tersingkir. Karena itulah, mereka mengungkapkannya dengan berbagai macam komentar.

"Jinwoo kemana aku harus pergi untuk melihatmu?"

"Maroo, tolong persiapkan grup barumu SECEPATNYA, aku harus melihat Jinwoo tumbuh dewasa."


"Aku tidak benar-benar mengikuti 'Produce X 101', tapi aku merasa sangat kasihan padanya hari ini. Dia sangat muda, aku harap dia tidak akan begitu terluka."

"Serius (peringkat) dia turun sangat tajam, apa yang terjadi?"

"Dia tidak pernah tidak berlatih dan tidak pernah terlibat dalam kontroversi, jadi apa yang membuat orang tiba-tiba berhenti memilihnya?"

Tapi di sisi lain juga ada netter yang berkata jika Jinwoo pantas pulang. Sebab mereka menganggapnya masih belum memiliki kemampuan yang memadai dan cukup manja.

"Dia adalah vokalis yang buruk dan hanya (memanggil) 'ayah-ayah' setiap hari... Dia berumur 16 tahun, tapi perilakunya seperti anak kecil, jadi tentu saja orang akan berhenti mendukungnya, dia juga tidak memiliki fandom inti."

"Dia adalah pilihan kedua dari banyak orang, tapi dia lebih buruk dari yang ku pikirkan."

"(Aku) tidak membencinya, tapi dia membutuhkan lebih banyak pelatihan sebelum debut sebagai idol, lagipula dia masih sangat muda. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku lebih khawatir tentang trainee seperti Kim Si Hoon, Kim Kook Heon, Hyeonsu dan lain-lain. (Mereka) tereliminasi meskipun serba bisa dan siap untuk debut."

Lee Jinwoo sendiri dikenal sebagai salah satu trainee termuda yang selalu ceria. Dia juga kerap melakukan hal-hal lucu, sehingga ada banyak orang yang menyukainya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel