Millie Bobby Brown Bantah Gabung di 'The Eternals'
Getty Images/Rachel Murray
Film

Melalui siaran live di Instagram, aktris 'Godzilla: King Of The Monsters' tersebut menjawab pertanyaan penggemar seputar keterlibatannya di proyek baru MCU.

WowKeren - Millie Bobby Brown rupanya membantah keterlibatannya di film "The Eternals" besutan Marvel Studios. Sebelumnya, aktris "Stranger Things" ini memang sempat santer dikabarkan bakal ambil bagian di proyek terbaru MCU tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (13/7), aktris belia ini membantah rumor tersebut saat sesi tanya jawab dengan penggemar ketika live Instagram. Dengan tegas aktris berusia 15 tahun tersebut mengatakan bahwa saat ini ia tidak terlibat di film "The Eternals".

"Semua orang berpikir aku akan berperan dalam film Marvel. Tidak ada yang aku ketahui. Aku dan keluarga tidak tahu. Jadi aku hanya ingin memberi tahu semua orang.... untuk saat ini tidak," tutur Millie.

Meski demikian, tampaknya bukan hal yang mustahil apabila nantinya aktris "Godzilla: King of the Monsters" tersebut turut terlibat di proyek ini. Terlebih, Marvel sendiri memang masih konsisten tutup mulut untuk menjaga kerahasiaan proyek mereka, termasuk masalah casting.


Sementara itu, meskipun informasi mengenai casting belum banyak dibagikan, namun Marvel sudah menggaet Angelina Jolie, Richard Madden, Ma Dong Seok, Salma Hayek, serta aktor "The Big Sick", Kumail Nanjiani, untuk bergabung dalam proyek ini.

Angelina Jolie sendiri akan didapuk sebagai pemeran utama dalam proyek yang rencananya dirilis pada tahun 2020 ini. Aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut bakal memerankan karakter bernama Sersi. Karakter ini digambarkan sebagai bagian dari The Eternals yang tidak takut untuk berbaur dengan manusia biasa.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". "The Eternals" diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Cerita yang diadaptasi dari komik rilisan tahun 1976-2009 ini akan disutradarai oleh Chloe Zalo. Sutradara kondang ini dikenal luas usai berhasil membesut karya-karya gemilang seperti "The Rider", serta "Songs My Brothers Taught Me". Chloe Zalo juga akan berkolaborasi dengan Matthew dan Ryan Firpo yang akan menjadi penulis naskah di film ini. Proyek ini kabarnya bakal dirilis pada 2020 nanti, bersama dengan "Black Widow" serta "Shang-Chi".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru