Choi Jin Hyuk Terkenal Jago Ciuman Hot di Drama, Ternyata Ini Rahasianya
Naver
TV

Choi Jin Hyuk kini tengah disibukkan dengan syuting drama 'Justice'. Drama KBS yang ikut dibintangi Nana itu akan tayang menggantikan 'Angel's Last Mission: Love' mulai 17 Juli mendatang.

WowKeren - Choi Jin Hyuk menjadi bintang tamu "Entertainment Weekly" pada Jumat (12.7). Aktor kelahiran tahun 1986 itu datang untuk mempromosikan drama terbarunya "Justice" yang bakal segera ditayangkan.

Menariknya dalam kesempatan itu, Choi Jin Hyuk ditanyai soal sederet adegan ciuman di drama yang pernah ia lakoni. "Kamu terkenal jago ciuman. Apa kamu punya pengetahuan khusus bagaimana agar bisa syuting adegan itu dengan baik?" tanya "Entertainment Weekly".

Choi Jin Hyuk pun dengan malu-malu mengungkap rahasianya. "Itu sangat memalukan. Kurasa aktor perlu untuk fokus di lokasi syuting. Ketika aku fokus, maka hasilnya akan bagus," jawab Choi Jin Hyuk.

Saat ditanya apakah dirinya kini tengah berpacaran, Choi Jin Hyuk dengan nada bercanda mengungkap, "Aku lupa bagaimana cara berkencan. Kurasa aku sudah kehilangan sentuhanku."


Choi Jin Hyuk Terkenal Jago Ciuman Hot di Drama, Ternyata Ini Rahasianya

Source: 'Entertainment Weekly'

Berikutnya Choi Jin Hyuk juga ditanyai apakah akan ada adegan romantis antara dirinya dan Nana di "Justice". "Aku juga sangat penasaran. Sutradara dan penulis naskah cukup sulit membagi informasi tentang itu, jadi aku benar-benar tidak tahu," ujar Choi Jin Hyuk.

"Justice" sendiri merupakan drama yang mengisahkan pengacara Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk), yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam dan Son Woo Yong (Son Hyun Joo), pria yang menjadi jahat demi keluarganya. Keduanya bersinggungan dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris hilang secara misterius.

Sementara itu, "Justice" dipersiapkan sebagai pengganti "Angel's Last Mission: Love" yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru