Chagii Amelia Khilaf Bantah Ajak Ridho Illahi Ke Hotel, Beber Kronologi Pertemuan Sebelum Digerebek
WowKeren/Fernando
Selebriti

Chagii akhirnya angkat suara terkait penggerebekan tersebut. Ia membenarkan dirinya ada dalam video tersebut, namun ia membantah jika dirinya yang mengejak Ridho menginap di hotel.

WowKeren - Warganet beberapa waktu lalu dibuat heboh dengan video penggerebekan artis FTV Ridho Illahi. Ridho kala itu tertangkap tengah berduaan bersama selebgram Novica Amelia alias Chagii Amelia di sebuah kamar hotel.

Chagii akhirnya angkat suara terkait penggerebekan tersebut. Ia membenarkan dirinya ada dalam video tersebut, namun ia membantah jika dirinya yang mengejak Ridho menginap di hotel.

"Jadi kalau dia bilang saya yang menunjuk satu hotel tersebut, itu bohong, tidak benar sama sekali," kata Chagii saat ditemui WowKeren di Warung Mbah Jingkrak, Jl Percetakan Negara Raya, Jakarta, Sabtu (13/7).

Suami Chagii yang juga hadir dalam kesempatan tersebut juga percaya atas pengakuan sang istri. Apalagi, Chagii menyebut jika Ridho sejak awal memang berusaha mendekatinya duluan.


Menurut keterangan Chagii, ia kenal dengan Ridho sejak April lalu melalui Direct Messages (DM) Instagram hingga akhirnya bertukar nomor. Chagii mengatakan jika Ridho kerap kali mengirimkan pesan dan berusaha mendekatinya. Padahal, Ridho tahu jika Chagii berstatus istri orang, mengingat Chagii juga memasang foto profil bersama suami.

"Awalnya kenal bulan April, dia DM. Tapi saya diem aja. Kemudian Juni DM lagi dan bertukar nomor WA," tutur Chagii. "Dia sering nge-chat saya berkali-kali tapi enggak ditanggapin. Saya mau syuting dan mengganggu. Kalau tanya, saya juga enggak tau, hari itu 7 Juli dia yang menyewa hotel. Kalau bilang itu saya bohong. Kami sempat lama di lobby."

Selain itu, Chagii terang-terangan mengaku jika saat itu memang hubungannya dengan sang suami sedang renggang yang membuatnya sempat tergoda. Meski begitu, Chagii tidak ada niatan untuk mengkhianati suaminya dan merasa bersalah.

"Sejujurnya pada saat itu hubungan dengan suami agak renggang. Saya akui kesalahan saya untuk mau diajak dia. Saya enggak kenal dia. Komunikasi saya dan suami baik, tapi renggang. Saya mengakui kesalahan pada suami dan khilaf. Soal ngapain di hotel, dia hanya tanya saya ngapain aja," terang Chagii. "Saya sadar punya suami. Saya khilaf dan mengakui kesalahan. Saya bersyukur dengan kejadian ini, saya sama suami bisa memperbaiki hubungan. Dia keluar dengan menangis dan minta maaf. Keluarga saya memaafkan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru