Sebelum 'Spider-Man: Far From Home', Nick Fury Diduga Sudah Menyamar Sejak 'Avengers: Age of Ultron'
Marvel Studios
Film

Teori ini bermula lantaran apa yang pernah dikatakan Nick Fury di film 'Captain Marvel' justru berkebalikan dengan apa yang dilakukannya di 'Avengers: Age of Ultron'.

WowKeren - Adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home" memang bisa dibilang menyajikan plot-twist yang sukses membuat para penonton terkejut. Alih-alih menampilkan adegan yang masih berkaitan dengan filmnya, adegan post-credit ini justru seakan memberikan teka-teki baru bagi kelangsungan jagat MCU.

[Spoiler Alert!]


Adegan yang muncul di bagian paling akhir film ini menampilkan cameo lain yang tak disangka-sangka sebelumnya. Adegan post-credit ini awalnya menunjukkan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) yang mengendarai mobil selepas mereka berhasil membantu Peter Parker (Tom Holland) untuk menghentikan ulah Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Namun setelahnya, Nick dan Maria mendadak berubah menjadi Talos dan istrinya, Soren. Keduanya adalah Skrull, yakni ras alien yang sebelumnya telah diperkenalkan di film "Captain Marvel". Dengan kemampuan shift shaping, tentunya sangat mudah bagi Talos dan Soren untuk meniru bentuk tubuh Nick serta agen Hill.

Namun adegan ini tentunya menimbulkan pertanyaan besar lantaran seakan menampilkan plot lain di luar lingkup "Spider-Man: Far From Home". Apalagi Nick jelas terlihat tengah mengerjakan suatu proyek yang tak diketahui bersama para Skrull.

Tak hanya itu, pertanyaan lain yang muncul adalah sejak kapan Skrull menyamar menjadi Nick Fury?

Terkait hal ini, rupanya ada sejumlah teori yang berkembang di kalangan penggemar. Salah satu teori yang paling populer menyebut bahwa Skrull diduga kuat sudah menyamar menjadi pimpinan S.H.I.E.L.D. tersebut sejak "Avengers: Age of Ultron".

Sebelum \'Spider-Man: Far From Home\', Nick Fury Diduga Sudah Menyamar Sejak \'Avengers: Age of Ultron\'

Dilansir Screen Rant pada Sabtu (13/7), teori ini bermula lantaran Nick pernah mengatakan bahwa dia tidak bisa makan sandwich yang dipotong secara diagonal di film "Captain Marvel". Namun di "Avengers: Age of Ultron", Nick justru memotong roti sandwich miliknya secara diagonal dan memakannya.

Tentunya ini masih menjadi teka-teki besar di kalangan penggemar. Jika benar bahwa Nick yang kala itu adalah Skrull yang menyamar, lantas di film mana saja Nick Fury benar-benar tampil sebagai sosok yang asli? Apalagi "Captain Marvel" merupakan film MCU yang mengambil setting paling awal, yakni di tahun 1995.

Meski demikian, tentunya Marvel Studios sudah memiliki rencana tersendiri untuk menjawab teka-teki ini ke depannya. Boleh jadi, hal ini menjadi salah satu petunjuk untuk plot film selanjutnya. Kita tunggu saja, ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...