Al Ghazali Pamer Foto Imutnya Saat Bayi, Muka Bule Berponi Ngacir Bukti 'Keturunan' Superman Mini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali belum lama ini membagikan potret masa kecilnya melalui Instagram pribadi. Menariknya, ia juga mengunggah foto tokoh Superman saat masih bayi.

WowKeren - Al Ghazali dikenal sebagai salah satu artis pria yang memiliki paras menawan. Ia belum lama ini membagikan potret masa kecilnya melalui Instagram pribadinya. Menariknya, ia juga mengunggah foto tokoh Superman saat bayi. Mereka sama-sama tampak imut.

Melengkapi unggahan, putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan jika dirinya memiliki kemiripan bahkan keturunan Superman versi mini. Apalagi, Al memiliki wajah kebule-bulean lengkap dengan poni rambut ngacir bak Superman.

"Aku bukanlah superman," tulis Al. "Tapi ada keturunan kayanya."


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang sependapat jika Al memang cukup mirip dengan Superman kecil. Ada pula yang menyebut jika Al ternyata bisa guyonan receh juga.

"Al Ghazali sekarang receh jg ya," kata netter. "Poni2 nya sama," sahut yang lain. "Lucu banget si beneran mirip loh wkwk," tambah lainnya. "Emang kon kuwat boy..superman aja gak mampu," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru