Jason Momoa 'Aquaman' Bikin Kaget Gara-Gara Pamer Perut Buncit
Getty Images
Selebriti

Biasa dikenal dengan tubuh berotot dan perut six pack, aktor pemeran Khal Drogo di 'Game of Thrones' ini mendadak muncul dengan perut buncit saat berada di sebuah pantai.

WowKeren - Jason Momoa memang sudah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan. Namun tak bisa dipungkiri jika nama aktor bertubuh kekar tersebut baru dikenal luas usai ia memerankan karakter Khal Drogo dalam serial favorit HBO, "Game of Thrones".

Dalam serial tersebut, Jason tampil sangar dengan tubuh tinggi berotot serta rambut panjangnya. Aktor berusia 39 tahun itu juga masih saja setia mempertahankan penampilan ikoniknya tersebut ketika ia memerankan karakter Arthur Curry dalam film "Aquaman". Namun, apa jadinya kalau kini Jason justru tampil dengan perut buncit dan kehilangan six pack nya?

Hal inilah yang rupanya menjadi pusat perhatian penggemar kala foto terbaru aktor asal Hawaii ini beredar luas di dunia maya. Dalam foto yang beredar, Jason terlihat tengah bertelanjang dada di pantai.


Aktor tampan ini terlihat hanya memakai celana renang selutut berwarna hitam dengan corak merah-kuning di bagian samping. Tak hanya itu jenggot tebalnya yang tempo lalu dicukur kini juga terlihat mulai tumbuh dan tampak berantakan.

Tentu saja foto tersebut memicu banyak komentar. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika tubuh suami Lisa Bonet ini benar-benar mirip "bapak-bapak" pada umumnya.

"Dia punya tubuh seperti bapak-bapak sekarang," tulis salah satu komentar. "Dia tetap terlihat keren. Tubuhnya menjadi seperti ini karena manusiawi. Kalau dia mau, dia akan dengan mudah membentuknya lagi," bela yang lain. "Aku tidak mengerti. Dia masih tetap terlihat seksi menurutku," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru