Jokowi Ajak Prabowo Naik MRT, Kaesang Pangarep Malah 'Protes' gara-Gara Ini
Nasional

Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya mengajak Prabowo naik MRT lantaran Ketua Umum Partai Gerindra tersebut belum pernah menjajalnya. Kaesang pun memberikan tanggapan.

WowKeren - Presiden Joko Widodo diketahui telah bertemu dengan Prabowo Subianto pada hari ini (13/7). Tak hanya itu, kedua tokoh nasional ini juga bersama-sama menaiki MRT dari Stasiun Lebak Bulus sampai ke Senayan.

Momen yang telah dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini lantas dibagikan ke akun Twitter Jokowi. Dalam unggahannya, Jokowi mengungkap alasan dirinya mengajak Prabowo naik MRT. Rupanya, hal ini karena Prabowo sebelumnya belum pernah menaiki MRT.

"Saya mengajak Pak Prabowo naik kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus sampai Senayan, pagi tadi. Ini pertemuan dua orang sahabat yang sudah lama direncanakan," cuit Jokowi pada Sabtu (13/7). "Kesempatan bertemu ini juga untuk mengenalkan MRT kita. Saya tahu Pak Prabowo belum pernah mencoba MRT hehe."

Cuitan Jokowi ini lantas ditanggapi oleh putra bungsunya, yakni Kaesang Pangarep. Pria berusia 24 tahun tersebut melayangkan "protes" kepada Jokowi lantaran dirinya juga tak pernah naik MRT sebelumnya. "Saya juga belom pernah," jawab Kaesang sambil mengutip cuitan ayahnya.


Kaesang Pangarep

Twitter

Cuitan Kaesang ini langsung dikomentari banyak warganet. Banyak warganet yang justru menggoda dan menyinggung produk dagangan Kaesang. Beberapa juga ada yang mengasihani Kaesang lantaran tak diajak Jokowi naik MRT.

"Maaf mas, di gerbong MRT gak boleh jualan pisang," tulis akun @Ru***00. "Di Gerbong MRT Ga Boleh ada Pedagang Asongan Mas," komentar akun @Ri***hh. "Pengen ngikut aja lo kang pisang, nanti malah jualan lagi di sana," tambah akun @ut***aa.

"Jadi pengawal jan ethes jangan ngelunjak ya," komentar akun @gu***dd. "Kasihan sekali nggak diajak pakde," timpal akun @Im***58. "Kasian kamu nggak pernah diajak mas," tambah akun @dw***12.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait