V BTS Akui Menderita Urtikaria Kolinergik, Langsung Jadi Trending Topik Naver
Selebriti

Urtikaria kolinergik disebabkan oleh kenaikan suhu tubuh yang dapat terjadi karena sejumlah alasan seperti berolahraga, mandi air panas atau pancuran hingga stres emosional.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari V BTS (Bangtan Boys). Pasalnya, idol kelahiran tahun 1995 itu baru-baru ini mengakui dirinya tengah menderita urtikaria kolinergik (sejenis gatal-gatal yang disebabkan oleh peningkatan suhu tubuh).

Pada Minggu (14/7), V merespon postingan fans di BTS Weverse (grup komunitas fans global baru) dengan mengungkap bahwa ia sedang mengalami gejala-gejala kronisnya saat ini. "Tidak, aku memiliki alergi kolinergik. Aku gatal, gatal," tulis V.


V BTS Akui Menderita Urtikaria Kolinergik, Langsung Jadi Trending Topik Naver

Source: Naver

Urtikaria kolinergik, yang paling sering ditemukan pada orang dewasa adalah jenis ruam kulit yang biasanya bermanifestasi sebagai sejumlah benjolan merah kecil yang gatal. Dalam kasus yang parah, gatal-gatal dapat menyebabkan sensasi menyengat dan kondisi ini juga dapat menyebabkan sakit perut, pusing atau kesulitan bernapas.

Urtikaria kolinergik disebabkan oleh kenaikan suhu tubuh yang dapat terjadi karena sejumlah alasan seperti berolahraga, mandi air panas atau pancuran hingga bahkan stres emosional.

V BTS Akui Menderita Urtikaria Kolinergik, Langsung Jadi Trending Topik Naver

Source: Naver

Segera setelah postingan V di BTS Weverse, kata kunci "cholinergic hives" atau "sarang kolinergik" langsung menjadi tren di berbagai portal Korea Selatan karena fans mulai mempelajari lebih lanjut tentang sakit V. Kata kunci itu bahkan langsung menjadi trending nomor 1 di pencarian real-time Naver.

Sementara itu, BTS baru saja menyelesaikan tur "Speak Yourself" di Jepang yang ditutup dengan gelaran konser di Shizuoka Stadium Ecopa pada Minggu (14/7). Boy grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) cs itu belum lama ini mengumumkan akan menggelar konser di Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...