Adu Cantik Kate Middleton dan Meghan Markle di Final Wimbledon 2019, Kompak Bantah Isu Berseteru
Getty Images
Selebriti

Kedua Duchess kesayangan rakyat Inggris ini terlihat kompak saat menghadiri Final Tunggal Putri Wimbledon 2019 untuk melihat perebutan gelar juara dari Serena Williams dan Simona Halep.

WowKeren - Sejak beberapa bulan terakhir, beredar rumor tak sedap yang menyebut bahwa hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton sedang tak akur. Bahkan beberapa sumber menyebut bahwa belakangan ini dua Duchess itu tengah berseteru dan tidak menemukan kecocokan lagi.

Desas-desus ini awalnya berembus lantaran Meghan dan sang suami, Pangeran Harry, mendadak memutuskan untuk pindah rumah. Dimana hal ini diduga sebagai upaya untuk menghindari Kate dan Pangeran William.


Rumor ini makin menguat saat seorang sumber menyebut bahwa Meghan sempat mengancam Kate sebelum menghadiri upacara pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Juli lalu hingga Duchess of Cambridge tersebut menangis.

Namun tampaknya rumor yang beredar ini tidaklah benar adanya. Pasalnya kedua Duchess kesayangan rakyat Inggris ini justru terlihat kompak saat menghadiri Final Tunggal Putri Wimbledon 2019 pada Sabtu (13/7) lalu. Dalam acara ini, Meghan dan Kate tampil bersama untuk melihat perebutan gelar juara dari Serena Williams dan Simona Halep di All England Lawn Tennis.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Kate terlihat mengenakan gaun berwarna hijau andalannya. Dengan hiasan kancing berwarna emas, gaun rancangan Dolce & Gabbana tersebut berhasil membuat ibu tiga anak ini tampil stunning dan elegan.

Gaun ini rupanya pernah dipakai oleh Kate saat berkunjung ke Kanada pada tahun 2016 lalu. Selama ini, Kate memang dikenal sebagai salah satu anggota Kerajaan yang gemar "mendaur-ulang" pakaiannya dan dipadukan dengan beragam aksesoris baru hingga membuatnya tetap terlihat fresh.

Sedangkan Meghan sendiri tentunya juga tak mau kalah stylish. Duchess of Sussex ini memilih memakai blus putih serta rok lipit bermotif abstrak sebagai bawahannya. Melengkapi tampilannya, ibu satu anak ini membawa tas berwarna nude.

Sebagai tamu kehormatan, Kate dan Meghan tentunya duduk di area Royal Box. Keduanya sesekali terlihat terlibat pembicaraan seru, bahkan tertawa satu sama lain. Adik Kate, Pippa Middleton, juga terlihat bergabung bersama kedua Duchess tersebut.

Di sisi lain, Kate sendiri memang diketahui sebagai patron alias perwakilan dari All England Lawn Tennis dan Croquet Club. Oleh karena itu, tak heran jika Duchess of Cambridge ini menghadiri acara kejuaraan yang sangat dinantikan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...