Episode Perdana 'Hotel Del Luna' Banjir Pujian Gara-Gara Efek Grafis Menakjubkan
Official tvN
TV

'Hotel Del Luna' merupakan drama fantasi tentang pegawai hotel bernama Goo Chan Sung yang karena takdir terpaksa menjadi manajer Hotel Del Luna yang dimiliki Jang Man Wol.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode perdana pada Sabtu (13/7). Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu tayang menggantikan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dari "Arthdal Chronicles".

(SPOILER) Dalam episode perdananya, Jang Man Wol (IU) mengampuni nyawa ayah Goo Chan Sung (Oh Ji Ho) namun dengan syarat akan mengambil anak itu menjadi manajer hotelnya saat dewasa nanti.

Selama 20 tahun terakhir, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) diminta sang ayah untuk bersembunyi di luar negeri. Begitu kembali ke Korea Selatan karena merasa sudah aman, Goo Chan Sung malah tidak bisa menghindar lagi dari Jang Man Wol.

Episode pertama "Hotel Del Luna" pun cukup banyak menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan pujian pada setiap efek grafis (CG) yang tampak sangat menakjubkan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Fantasi sangat menarik. Efek CG-nya luar biasa. Aku harus nonton ini."

"Efek CG-nya sangat realistis. Aku nonton dengan mulut menganga."

"Oh, CG-nya begitu luar biasa. Lebih bagus dari yang kuharapkan."

"CG-nya luar biasa. Pengembangan ceritanya juga cepat. Semua orang sangat imut."

"Ada apa dengan drama ini? Begitu menarik di episode perdana. Efek CG-nya luar biasa. Lee Ji Eun (nama asli IU) sangat cantik. Aku akan nonton ini selama akhir pekan. Aku benar-benar menantikan episode kedua besok. Dan semuanya, selamat malam. Kuharap kalian mengakhiri akhir pekan dengan baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait