Dituduh Ceraikan Salmafina Karena Pakai Celana, Taqy Cuek Selfie Bareng Kambing dan Naik Jet Pribadi
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Mantan menantu Sunan Kalijaga, Taqy Malik, tak memberikan reaksi balasan ketika sempat disumpahi oleh eks ayah mertua yang mengaku kecewa atas penyebab ia menceraikan Salmafina Khairunnisa.

WowKeren - Ayah Salmafina Khairunnisa, Sunan Kalijaga, sempat melontarkan sindiran pada seseorang. Sunan diduga menyalahkan mantan suami Salma, Taqy Malik, terkait perubahan drastis sang putri.

Dalam curhatannya, Sunan menyesal pernah menikahkan Salma dengan seseorang. Meski tak menyebut nama, netter yakin Sunan sengaja menyindir Taqy.

"Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia," tulis Sunan. "SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEGALANYA."

Tak cuma itu, Sunan juga membongkar penyebab Salma dan Taqy bercerai. Dengan geram, Sunan menyebut alasan sepele yang membuat Taqy menceraikan Salma.

"Demi Allah dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%..!," tulis Sunan. "Masa gara-gara pakai celana di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya...bukan main."

Selfie Taqy Malik

InstaStory

Menanggapi sindiran Sunan, Taqy malah cuek dan pamer foto selfie kocak. Ia sempat bercanda mengaku foto bareng seekor sapi. Padahal dalam foto, Taqy justru sedang mejeng bareng kambing.


Taqy juga fokus pada kesibukannya sebagai pengusaha. Lewat Instagram, ia tampak pamer menaiki jet pribadi sebagai bukti kesuksesannya.

Selama ini, Taqy tak cuma mendalami ilmu agama tetapi juga tekun dalam berbisnis. Ia sempat merintis bisnis speaker murottal digital yang bernama Quran Cube. Ia juga pemilik bisnis travel dan juga merilis sejumlah produk camilan.

Sementara itu, Taqy sebelumnya menjatuhkan talak satu pada 20 November 2017 via telepon. Ia dan Salma bercerai pada 21 Februari 2018.

Taqy lantas menjelaskan alasan utama saat ditanya penyebab menjadikan Salma sebagai janda di usia 18 tahun. Ia mengaku kecewa dengan sikap Salma yang terkesan tak bisa dinasihati.

"Betul (ada prinsip yang berbeda), 'Aku berhak mendapatkan yang lebih dari kamu, dan kamu juga berhak mendapatkan itu', hati suami mana yang nggak sakit hati," kenang Taqy. "Mau apa lagi yang dipertahankan. Alma sendiri yang bilang kalau kita beda prinsip."

"Kalau memang siap dibimbing ya nurut, ini ada orang nggak nurut tapi juga melawan, kalau diingetin gitu ya 'apose', 'apasih', gimana suami nggak ini (marah) coba, tapi sudah berusaha sabar," seru Taqy. "Ditambah lagi gembar-gembor aib di depan publik, ini terlalu parah banget, bukan hanya sekali, berkali-kali menceritakan aib rumah tangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru