Biasa Panjang, Luna Maya Iseng Coba Rambut Pendek Berponi Dipuji Imut Kayak Gadis Jepang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat menyedot perhatian warganet. Ia yang biasa tampil dengan rambut panjangnya, mendadak muncul dengan rambut super pendek lengkap dengan poni.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini membagikan video boomerang di Instagram Story yang cukup menyedot perhatian warganet. Pasalnya, penampilannya terlihat berbeda dari biasanya.

Luna yang biasa tampil dengan rambut panjangnya, mendadak muncul dengan rambut super pendek lengkap dengan poni. Ia juga menyematkan pita berwarna merah di samping telinga yang membuatnya terlihat begitu imut.


Banyak warganet yang kaget mengira jika Luna nekat memangkas rambut panjangnya. Namun ternyata, wanita berusia 35 tahun itu hanya iseng mencoba wigg alias rambut palsu untuk kebutuhan syuting.

Meski hanya rambut palsu, penampilan mantan kekasih Ariel NOAH itu sukses mendebarkan hati warganet. Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu lantas menuai kekaguman warganet.

Seperti biasa, banyak yang memuji paras cantik Luna. Bahkan, ada pula warganet yang menilai jika Luna terlihat unyu seperti gadis Jepang. "Duhhh jepang banget ya," kata netter.

"Masyaallah cantiknya," puji netter. "Masya Allah matanya indah bangettt," sahut yang lain. "Cantik ny masya allah mau panjang ato pendek rambut ny mba bulann ttp mempesona," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...