'Arthdal Chronicles' Diprotes Gara-Gara Jeda Penayangan, Ini Penjelasan tvN
Official tvN
TV

'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' digantikan oleh 'Hotel Del Luna'. Tim produksi juga akhirnya merilis jadwal tayang 'Part 3: Arth, The Prelude To All Legends'.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sudah mengakhiri penayangan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" pada 7 Juli lalu. Saat itu, drama tvN ini menuai banyak protes dari penonton setianya karena tidak langsung menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude To All Legends".

Seolah menyadari protes tersebut, tvN belum lama ini memberikan penjelasan mengapa penayangan harus dijeda. Pihak produksi rupanya memang belum siap untuk langsung menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude To All Legends".


"Ada banyak pekerjaan pasca produksi yang perlu dilakukan seperti efek grafis komputer jadi kami membuat keputusan program yang tidak biasa. ini karena semua karakter bertemu titik balik yang menentukan, kami harus menuangkan semua kemampuan ke dalam produksi," ungkap tvN.

Tak hanya itu, tvN juga akhirnya mengumumkan jadwal tayang "Arthdal Chronicles" yakni pada 7 September mendatang. Itu artinya, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won itu dipastikan tetap mengisi slot Sabtu - Minggu malam.

"Arthdal Chronicles" sendiri terbagi dalam 3 bagian yang masing-masing berjumlah 6 episode. "Part 1: Children of the Prophecy" sudah ditayangkan sejak 1 Juni lalu dan dilanjutkan dengan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" tanpa jeda.

Sementara itu, "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" digantikan oleh "Hotel Del Luna" mulai Sabtu (13/7) kemarin. Episode perdana drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu menuai pujian gara-gara efek grafis yang menakjubkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...