Jarang Gandeng Wanita, Keanu Reeves Mengaku Ingin Menikah dan Punya Banyak Anak
Getty Images
Selebriti

Sejak Jennifer Syme meninggal pada 2001 silam, aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' ini diketahui belum pernah menjalin hubungan asmara lagi dengan wanita lain.

WowKeren - Nama Keanu Reeves tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktor kondang dalam industri perfilman Hollywood. Pria yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini bahkan sudah masuk dalam jajaran aktor papan atas di dunia.

Sepanjang kariernya, jumlah film yang dibintangi oleh aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" ini memang tak bisa dihitung lagi. Keanu sendiri memang selalu berhasil melahap habis film dengan berbagai genre dari bermacam rumah produksi.


Namun di balik popularitas dan kariernya yang gemilang, aktor berusia 54 tahun ini juga dikenal tak mempedulikan masalah asmara. Bahkan pengisi suara "Toy Story 4" tersebut diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah kisah cintanya.

Menariknya, belum lama ini Keanu mengaku jika dia juga ingin menikah dan berkeluarga seperti para pria kebanyakan. Bahkan aktor tampan ini juga mengatakan ingin memiliki anak suatu saat nanti.

"Itu (menikah dan punya anak) selalu ada dalam daftar (hidupku). Ada daftar hal-hal untuk dilakukan dan ada daftar harapan. Dan, semoga aku beruntung," ungkap Keanu.

"Itu bukan hanya soal seorang pasangan, tapi juga tentang persahabatan dan keluarga, jadi aku kira cinta itu adalah kekuatan dan itu muncul dengan warna yang berbeda-beda," lanjutnya. "Tanpa cinta, rasanya seperti tidak punya air untuk pembuluh darah. Kita jadi musnah. Kita mati."

Keanu sendiri diketahui belum pernah menikah sebelumnya. Namun dari hubungannya dengan Jennifer Syme, aktor asal Kanada ini pernah dikaruniai seorang putri. Namun sayangnya, putrinya tersebut terlahir dalam kondisi meninggal dunia pada 1999.

Dua tahun setelah kejadian memilukan tersebut, Jennifer juga turut tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak saat itu, Keanu diketahui belum pernah menjalin hubungan asmara lagi dengan wanita lain.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4".

Tak hanya itu, bulan lalu ia juga jadi bahasan hangat di kalangan penggemar usai foto-fotonya viral di media sosial. Diketahui, foto-foto itu memperlihatkan sang aktor yang enggan menyentuh penggemar wanitanya meskipun mereka berfoto bersama.

Menanggapi foto-foto ini, sebagian besar penggemar menganggap bahwa aktor seri "John Wick" tersebut adalah sosok pria yang sopan dan menghormati para wanita sehingga tak mau menyentuh bagian tubuh mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...