Lucinta Luna Ejek Repvblik Band Tak Laku, Sang Vokalis Beri Respon Mengejutkan
Instagram/lucintaluna
Musik

Repvblik yang kembali dengan video klip baru malah dikomentari pedas oleh Lucinta Luna. Menurut Lucinta, Repvblik sudah tak laku dan kalah darinya yang selalu menjadi trending.

WowKeren - Grup band Repvblik belum lama ini meluncurkan video klip untuk single mereka yang berjudul "Andaikan". Band yang terbentuk pada tahun 2004 ini pun mengunggah video promosi single baru mereka di Instagram belum lama ini.

Akan tetapi, postingan Repvblik yang mempromosikan video klip "Andaikan" malah dikomentari sadis oleh Lucinta Luna. Menurut Lucinta, Repvblik sudah tak laku lagi di dunia musik Tanah Air dan kalah darinya yang sering trending. Bukan hanya itu, Lucinta juga menyebut Repvblik meniru band asal Australia, Savage Garden.


"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali yaaa, ampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa cobaaaaaa woy?" tulis Lucinta di kolom komentar. "Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung... Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu."

Tak tinggal diam, vokalis Repvblik yang bernama Ruri mengunggah kembali komentar Lucinta untuk menanggapinya. Alih-alih marah serta balik menyindir, Ruri menanggapi santai dan justru mengucapkan terima kasih kepada Lucinta.

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind," ujar Ruri di Instagram pada Minggu (14/7). "Terima kasih yaaa masukan komen nya. Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya."

Photo-INFO

Instagram

Usai melihat komentar Lucinta tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Mereka menyindir balik pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut, yang dianggap sengaja membuat sensasi dan panjat sosial (pansos) agar menjadi sorotan publik. Para netter juga mengkritik karya-karya Lucinta sering mendapatkan dislikes.

"@lucintaluna Dih PD amat .mereka banyak karya nah eluu banyak sensasi ..Suara kaleng aja bangga LL," komentar akun @rosi****98. "@lucintaluna MASNYA PANSOS YA?! KASIAN DEH AH," seru akun @des*****nt_.

"@lucintaluna Perasaan lagu nya kebanyakan dislike deh di youtube dari pada like nya, malu deh ah ngatain @repvblikanind kayak gitu," ujar akun @rha****dr. "@lucintaluna Yaampun dislike lu juga ratusan ribu kalekkkk," sahut akun @rir****fit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...