Sunan Kalijaga Beri Peringatan Keras, Salmafina Murka Dicap Anak Durhaka Makin Ogah Pulang Ke Rumah
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Sunan menuliskan peringatan keras untuk Salma. Ia bahkan mengancam akan menggunakan cara yang kasar untuk membawa Salma kembali.

WowKeren - Keluarga pengacara Sunan Kalijaga tengah menjadi bahan perbincangan warganet pasca sang anak, Salmafina Khairunnisa mengaku telah pindah agama. Sebagai orangtua, Sunan merasa kecewa dan sedih. Apalagi, Salma diketahui sudah beberapa hari kabur dari rumah.

Melalui Instagram pribadinya, Sunan menuliskan peringatan keras untuk Salma. Ia bahkan mengancam akan menggunakan cara yang kasar untuk membawa Salma kembali.

"Saya punya limit...! Jangan mengujiku. Kita bisa selesaikan dengan cara yang lembut atau dengan kekerasan. Itu pilihanmu!" tulis Sunan dalam bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram


Menanggapi hal itu, Salma menuliskan keterangan panjang dalam Instagram Story miliknya. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku butuh waktu untuk sendiri. Ia juga menyebut jika cara sang ayah yang mencarinya lewat Instagram tidak akan membuatnya kembali ke rumah.

"Saya tidak memutuskan apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai. Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di IG itu hanya memperburuk keadaan maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu," tulis Salma. "Saya batalkan karena saya mencoba untuk colling down dan saya tidak menyalahkan perbuatan dia karena sejujurnya saya tahu dan saya maklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi. Bukan ingin mengecewakan jika bertemu adanya hanya ada rayu versi serem aja."

Tak hanya itu, Salma juga tak ingin dicap sebagai anak durhaka hanya karena pindah agama. Sebab, ia merasa sudah berusaha sebaik mungkin untuk berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung. Terima kasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tahu situasi sesungguhnya," tambahnya. "I've tried my best to play my role. Jangan sembarangan ngecap aku anak durhaka kalau gak tahu apapun. Di agama manapun mengajarkan hormat kepada orangtua. Tidak seperti yang kalian pikirkan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru