Ravi VIXX Bongkar Alasan Kai EXO Lama Tak Update Instagram, Fans Malah Ngakak
Selebriti

Sejak beberapa minggu terakhir, Kai tak pernah mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Minggu (14/7), Ravi mengungkapkan kalau member EXO itu lupa password akunnya.

WowKeren - Para penggemar EXO dan VIXX tentu sudah tahu kalau Kai dan Ravi telah lama berteman baik. Keduanya juga kerap bertemu di waktu luang, yang terkadang dibarengi dengan siaran live di Instagram.

Namun sejak beberapa minggu terakhir, Kai tak pernah mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Alasan penyanyi kelahiran 1994 tersebut absen di media sosial diungkapkan Ravi Minggu (14/7) kemarin.

Lewat postingan di Instagram Story, Ravi mengungkapkan kalau Kai lupa password akun Instagramnya. "Semuanya, Kai memintaku memberitahu kalian kalau dia lupa password akun Instagramnya dan sudah berusaha menemukannya selama lebih dari sebulan. Dia juga memintaku memberi tahu kalian kalau dia benar-benar ingin berkomunikasi dengan kalian dan sedang melakukan apapun yang dia bisa," tulis Ravi dalam bahasa Korea.


Ravi VIXX Bongkar Alasan Kai EXO Lama Tak Update Instagram, Fans Justru Ngakak

Instagram

"Hai EXO-L. Ini Ravi," tambah Ravi dalam bahasa Inggris di mana ia menuliskan hal yang sama. "@zkdlin benar-benar ingin menemukan akunnya kembali untuk berkomunikasi dengan fans sesegera mungkin. Dia sedang berusaha yang terbaik untuk login di akun @zkdlin. Dia memintaku memposting pesan ini di Instagram dan aku harap dia segera menemukannya!"

Fakta bahwa Kai lupa password akun Instagramnya tentu menjadi perhatian fans. Menariknya, fans justru menganggapnya lucu dan tak mengejutkan.

"Yah, Kai baru saja melakukan hal yang 'paling Kai' sepanjang hidupnya. Kami bahkan nggak terkejut," komentar fans. "Postingannya lucu banget, hahaha. Aku harap password-nya segera ketemu agar dia bisa posting foto-foto pemotretan yang seksi," kata fans lainnya. "Tentu saja melupakan password adalah salah satu hal yang pasti dilakukannya, hahaha," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait