YouTuber dan Presenter Cantik Emily Hartridge Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis
Instagram/emilyhartridge
Selebriti

Emily Hartridge terlibat kecelakaan saat skuter yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk di kawasan bundaran Battersea, London, Inggris, pada Jumat (12/7) lalu.

WowKeren - Kabar duka datang dari YouTuber cantik Emily Hartridge. Wanita cantik ini dilaporkan meninggal dalam usia 35 tahun setelah mengalami kecelakaan tragis di London, Inggris, pada Jumat (12/7) lalu.

Dilansir E!News pada Senin (15/7), Emily Hartridge terlibat kecelakaan saat tengah mengendarai skuternya. Dalam laporan yang dibagikan, skuter Emily rupanya bertabrakan dengan sebuah truk di bundaran Battersea, London Barat Daya. Pengumuman meninggalnya Emily sendiri telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak keluarga.


"Emily telah terlibat dalam satu kecelakaan kemarin dan meninggal dunia. Kami semua sangat mencintainya dan dia tak akan pernah terlupakan," demikian kabar duka yang disampaikan pihak keluarga Emily melalui akun Instagram sang YouTuber pada Minggu (14/7).

Emily sendiri dikenal sebagai seorang influencer yang menjadi terkenal tujuh tahun lalu lewat video berjudul "Ten Reason Why…" yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Setelah video tersebut ditonton 3 juta kali dalam sebulan, Emily pun memulai karier sebagai presenter acara televisi, termasuk "4OD’s Oh Sh*t I’m 30" dan mulai mewawancarai aktor ternama seperti Eddie Redmayne hingga Hugh Jackman.

Insiden tragis yang menewaskan Emily Hartridge ini rupanya menjadi merupakan kecelakaan fatal pertama yang melibatkan skuter listrik atau e-scooter di Inggris. Saat ini polisi pun masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan di kawasan bundaran Queen’s Circus.

Lokasi ini sebenarnya dibangun ulang pada tahun 2015 untuk menjaga pengendara sepeda terpisah dari lalu lintas lainnya. Namun tata letak yang baru ini mendapat kritik karena dinilai membingungkan. Terlebih, tahun lalu juga terjadi insiden pengendara sepeda yang meninggal setelah ditabrak truk sampah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...