Kim Jung Hyun Konfirmasi Comeback Drama Usai Hiatus Saat Bintangi 'Time'
Xportnews
TV

Kim Jung Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama 'Love's Emergency Landing'. Drama ini cukup dinanti mengingat berhasil memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Jung Hyun. Pasalnya aktor yang sempat hiatus karena depresi saat membintangi "Time" bersama Seohyun Girls' Generation itu dikonfirmasi comeback ke dunia akting drama.

Pada Senin (15/7), agensi mengonfirmasi jika Kim Jung Hyun akan membintangi drama "Love's Emergency Landing". Drama ini cukup dinanti mengingat berhasil memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai karakter Goo Jung Hee, pria muda yang merupakan pebisnis kaya raya. Suatu hari, dia mendadak menghilang tanpa jejak dan terjerat dengan berbagai karakter.

Kim Jung Hyun memulai karir drama dengan membintangi "Jealousy Incarnate" pada 2016. Namanya makin dikenal saat menjadi pemeran utama di "School 2017" dan "Welcome to Waikiki". Pada Agustus 2018, Kim Jung Hyun mundur dari membintangi "Time" karena depresi begitu mendalami peran dan ia memutuskan hiatus demi pemulihan.


"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan bagaimana Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami kecelakaan saat melakukan paralayang dan melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan Lee Jung Hyeok (Hyun Bin).

"Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" kabarnya akan tayang menggantikan "Melting Me Softly" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di slot akhir pekan pada November mendatang. Namun, tvN mengaku masih mendiskusikan jadwal tayang drama ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel