Nikita Mirzani Asyik Party Bareng Sutradara Sinetron, Isu Cinlok Bikin Netter Kepo Nasib Ibnu-Vicky
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kedapatan tengah party hingga bermesraan dengan sutradara sinetron Sondang Pratama. Hal itu memunculkan isu keduanya terlibat cinlok. Benarkah?

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan terlihat akrab dengan sutradara Sondang Pratama. Seperti diketahui, Sondang adalah sutradara sinetron "Jodoh Wasiat Bapak yang sedang dibintangi oleh Nikita.

Keduanya pun kerap kali pamer kemesraan di Instagram masing-masing, seperti yang terlihat belum lama ini. Nikita membagikan video singkat ketika dirinya dan Sondang asyik party di gelapnya malam.

Tak hanya itu, mereka juga sempat berpose mesra saling menatap hingga nyaris ciuman. Kedekatan mereka memunculkan dugaan jika keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Photo-INFO

Instagram


Postingan yang lantas diteruskan oleh akun gosip @lamiscorner itu pun sontak dibanjiri beragam respon warganet. Beberapa di antaranya heran karena sebelumnya, ibu tiga anak itu juga dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro hingga Ibnu Jamil.

"Bukannya katanya deket sama viky nitinegoro ya," kata netter. "Vicky gimana sm ibnu???" kata yang lain. "Sama vicky n udah kandas brrti?" tambah yang lain.

Ada pula warganet yang menilai jika Nikita tak kunjung tobat dan masih doyan main dengan laki-laki meskipun sudah menjadi ibu. Bahkan, ada juga warganet yang menyinggung status hijrah Sondang. Pasalnya, Sondang sempat terlihat ikut kajian dengan geng Teuku Wisnu.

"Pak sondang bknnya waktu itu hijrah ya? sempet ikutan kajian grupnya teuku wisnu gt2 kan? skrg tiyum2 gemesh," kata netter. "Oalah bang sondang nggak jadi hijrah ya bang... malah tergoda godaan Nyai yg tercucuk," sindir yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait