EXO-SC Melamun Tampan Di Teaser Album 'What A Life', Umumkan Bakal Ikut Tulis Lagu Debutnya
Musik

Dalam foto tersebut terlihat Chanyeol dan Sehun nampak santai di atas mobil klasik berwarna Kuning dan Merah. Mereka terlihat melamun dalam mobil tersebut dan tampil sangat tampan menikmati sinar matahari.

WowKeren - EXO-SC sebentar lagi akan debut dan akan menjadi sub unit EXO yang kedua. Sebelumnya terdapat EXO-CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin lebih dulu debut. Sub uni baru ini akan terdiri dari Sehun dan Chanyeol dan akan resmi debut pada 22 Juli mendatang.

Sub unit ini akan merilis album bertajuk "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini nantinya akan memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Kali ini pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis foto teaser terbaru untuk perilisan album debut EXO-SC. Dalam akun Twitter resmi milik EXO, pihak agensi merilis 4 foto teaser sekaligus tang terdiri dari 2 foto Chanyeol dan 2 foto Sehun.

EXO-SC Melamun Tampan Di Teaser Album \'What A Life\', Umumkan Bakal Ikut Tulis Lagu Debutnya

Twitter


Dalam foto tersebut terlihat Chanyeol dan Sehun nampak santai di atas mobil klasik berwarna Kuning dan Merah. Mereka terlihat melamun dalam mobil tersebut dan tampil sangat tampan menikmati sinar matahari.

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa album ini akan diproduksi oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Divine Channel. Tak hanya itu, dalam perilisan teaser tersebut juga diumumkan bahwa Chanyeol dan Sehun ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu debut mereka.

Divinne Channel sendiri adalah tim produser dan penulis berbasis di Los Angeles yang didirikan oleh CEO Kei Kwangwook Lim dan Ryan Kim. Tim produser ini diketahui telah banyak bekerja pada penyanyi papan atas seperti TVXQ, VIXX, CLC dan bahkan Bangtan Boys (BTS).

Chanyeol dan Sehun sebelumnya juga telah berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru