Lagunya Puncaki Chart Korea Berkat RM BTS, Duo Indie Alexander Jean Ucapkan Terima Kasih
Instagram/_alexanderjean_
Musik

Pada 12 Juli lalu, RM muncul di Twitter-nya untuk membagikan foto screenshot musik yang sedang dia dengarkan saat itu yang tak lain adalah lagu dari Alexander Jean yang bertajuk 'Whiskey and Morphine' hingga menjadikannya trending.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys (BTS) tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Grup besutan Big Hit Entertainment ini memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia. Apapun yang dilakukan oleh anggota BTS selalu menjadi trending dan bahkan viral di berbagai media sosial.

Seperti yang terjadi pada duo grup indie Amerika, Alexander Jean yang baru-baru ini ikut merasakan dampak popularitas BTS. Pada 12 Juli lalu, RM (Rap Monster) muncul di Twitter-nya untuk membagikan foto screenshot musik yang sedang dia dengarkan saat itu.


Lagunya Puncaki Chart Korea Berkat RM BTS, Duo Indie Alexander Jean Ucapkan Terima Kasih

Twitter

Lagu itu tak lain dan tak bukan adalah lagu dari Alexander Jean yang bertajuk "Whiskey and Morphine". Lagu tersebut merupakan bagian dari album "Head High" yang dirilis pada 2016 lalu. Tak lama setelah itu, Alexander Jean menanggapi unggahan tersebut dan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih untuk cintanya," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Beberapa jam kemudian, semakin banyak penggemar BTS mulai tertarik pada lagu tersebut. Hingga pada puncaknya yakni Minggu (14/7), "Whiskey and Morphine" diketahui telah mencapai posisi pertama di chart Apple Music's Singer/Songwriter di Korea.

Alexander Jean yang melihat hal tersebut kemudian merayakannya dengan mengucapkan terima kasih kepada RM dalam unggahan Twitter terbarunya. Dalam unggahan tersebut, Ia berterimakasih kepada RM dan semua ARMY (nama fans BTS) yang tertarik dengan lagunya.

Lagunya Puncaki Chart Korea Berkat RM BTS, Duo Indie Alexander Jean Ucapkan Terima Kasih

Twitter

"Lagu 'Whiskey & Morphine' berada di posisi ke-1 di Korea Selatan untuk kategori chart Apple Music's Singer/Songwriter. Terima kasih atas cinta RM & BTS. Mengirim cinta kami ke BTS ARMY dan semua teman baru yang berbagi dan streaming lagu kami, 'Whiskey & Morphine'," tulisnya dalam unggahan.

Alexander Jean sendiri adalah grup duo indie terkenal Amerika yang terdiri dari suami-istri, Mark Ballas dan BC Jean. Mereka menjadi duo musik resmi pada tahun 2015 dan menikah pada bulan November 2016. Single debut mereka "Roses and Violets" berhasil mencapai Top 20 di chart Hot 100 Bubbling Under Billboard.

Alexander Jean juga pernah terpilih menjadi Elvis Duran's Artist of the Month pada November 2018 lalu. Duo ini tampil di acara "Today NBC" yang dipandu oleh Hoda Kotb dan Kathie Lee Gifford, disiarkan secara nasional di Amerika Serikat di mana ia menampilkan versi live dari single mereka "Waiting for You".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts