Ketiak Millendaru 'Robek' Saat Dugem, Kocaknya Netter Sebut Bekas Operasi Payudara
Instagram/millencyrus
Selebriti

Dalam sebuah postingan, Millen terlihat asyik menari di sebuah tempat hiburan malam. Jika dilihat sekilas, tak ada yang aneh, namun terlihat sayatan di ketiak.

WowKeren - Millendaru belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama Dinda Syarif. Dinda adalah seorang transgender yang sukses meraih gelar Miss International Queen Indonesia 2018.

Dalam sebuah postingan, Millen terlihat asyik menari di sebuah tempat hiburan malam. Pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu tampak seksi mengenakan gaun ketat tanpa lengan yang cukup mengekspos bagian dadanya.


Jika dilihat sekilas, tak ada yang aneh dalam potret Millen yang dibagikan oleh Dinda melalui Instagram Story pribadinya. Namun, jika diteliti, ada tanda garis cokelat mirip sayatan di bagian ketiak keponakan penyanyi Ashanty itu.

Melengkapi unggahan, Dinda pun menuliskan keterangan yang cukup ambigu. "Tetap konsul ya dek @millencyrus," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut tentu saja langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Mereka melontarkan berbagai reaksi tentang ketak Millen.

Menariknya, menurut sebagian besar warganet, tanda tersebut merupakan bekas sayatan implan payudara. Mengingat, Millen memang merubah bentuk dadanya menyerupai wanita.

"Ada robekan d ketiak ya allah milen," kata netter. "Itu implan d masukin lewat ketek? Apa gmn si?" tanya yang lain. "Implan bisa nya emang lewat ketek ..sih," balas lainnya.

"It masukin implanya di ketiak hii seremm," tambah lainnya. "Untung implanx g numbu d punggung .ada2 ajja milen kalau mati gimn itu implan emng boleh dbwak masuk k tanah," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...