Kyuhyun Gabung 'Kang's Kitchen 3', Nasib Ahn Jae Hyun Kini Bikin Netizen Lega
TV

Kyuhyun mengambil alih dapur dengan menu utama pizza. Ahn Jae Hyun yang sebelumnya bekerja keras memasak tiga menu di 'Kang's Kitchen' kini hanya satu.

WowKeren - "Kang's Kitchen" resmi menayangkan season 3 pada Jumat (12/7). Di episode tersebut, Kyuhyun mengambil alih dapur dengan menu utama pizza yang ia masak sendiri di tungku kayu besar.

Tim produksi juga mengatur lagi menu yang akan disediakan di restoran. Salah satunya adalah masakan Ahn Jae Hyun. Suami Ku Hye Sun itu biasanya memasak 3 menu sekaligus kini hanya mendapat jatah satu menu yakni omurice.


Jika sudah selesai dengan masakannya, Ahn Jae Hyun diminta untuk membantu Kyuhyun mempersiapkan pizza. Kyuhyun memang belum terbiasa mengingat ini merupakan hari pertama member Super Junior itu bekerja di restoran.

Melihat Ahn Jae Hyun sudah tidak lagi menghabiskan waktu di depan kompor panas seperti pada season 2 "Kang's Kitchen" sebelum ada Kyuhyun, netizen Korea Selatan rupanya merasa lega. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Menyenangkan juga melihat Kyuhyun bergabung. Terima kasih padanya, Ahn Jae Hyun bisa lolos dari kerja ekstrim, syukurlah."

"Karena Kyuhyun datang, beban Ahn Jae Hyun berkurang dan kesenangan semakin bertambah."

"Karena Kyuhyun bergabung, bahkan Ahn Jae Hyun jadi lebih banyak bicara. Ahn Jae Hyun terlihat sangat lelah tapi terima kasih Tuhan, makanan yang harus dia buat dikurangi."

"Kyuhyun bertambah kebiasaan bergumam sendiri setiap kali mengeluarkan pizza dari oven. Ahn Jae Hyun yang tersenyum melihat ke atas agak mengharukan."

Sementara itu, Kyuhyun baru bergabung di "Kang's Kitchen" season 3 karena selama ini ia hiatus hampir 2 tahun untuk menjalani wajib militer. Pelantun "At Gwanghwamun" itu pun sukses mengejutkan Kang Ho Dong cs saat mendadak muncul di dapur "Kang's Kitchen".

You can share this post!

Related Posts
Loading...