Awkarin Bikin Merinding Berhasil Tangkap Penampakan Hantu Penjahit Mirip Valak, Real or Fake?
Instagram/awkarin
Selebriti

Unggahan video di Instagram Story milik Awkarin menjadi bahan perbincangan karena memperlihatkan penampakan mirip hantu Valak. Kira-kira benar atau rekayasa ya?

WowKeren - Awkarin belum lama ini mengejutkan warganet dengan video di Instagram Story pribadinya. Pasalnya, dalam video milik selebgram kondang itu terlihat sosok makhluk aneh mirip hantu Valak.

Momen tersebut diambil saat Karin tengah berada di rumah jahit sebuah pusat grosir pakaian. Terlihat makhluk berwajah putih lengkap dengan tudung berwarna hitam putih mirip kerudung.

Sosok tersebut tengah asyik menjahit di tengah ibu-ibu penjahit lain yang juga sedang bekerja. Saat Karin mengarahkan kamera ke wajahnya, sosok tersebut rupanya sadar kamera.

"Kok gue kaya ngelihat penampakan.. apa salah liat?" tulis Karin melengkapi unggahan tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Postingan yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu sontak dibanjiri beragam respon warganet. "Ada penampakan gaess. Real or fake?" tulis akun tersebut.

Meski cukup seram, sebagian besar warganet meyakini jika penampakan tersebut hanyalah rekayasa untuk kebutuhan endorsement. Mengingat kala itu Karin tengah mempromosikan sebuah online shop yang menjual baju.

"Fake.. Biar banyak yg buka ig nya," kata netter. "Kalo gak fake gak viral min," sahut yang lain. "Biar laris tanpa biaya endors... wkwkw," tambah lainnya.

"Setanya sadar kamera cin," kata yang lain. "Kyk valak fake kayanya. Tp cukup bikin kaget wkakakaka," tambah lainnya. "Valak ko di situ apa emak emak lg pke masker muka itu," canda yang lain. "Hantu nya punya tas jan sadar kamera juga ya wkwkwkw," cuit lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait