Momen Langka Kate Middleton dan Pangeran William Pamer Kemesraan di Final Wimbledon 2019
Getty Images/Victoria Jones
Selebriti

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini tampil kompak saat menghadiri Final Tunggal Putra Wimbledon 2019 untuk melihat perebutan gelar juara dari Novak Djokovic dan Roger Federer.

WowKeren - Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang diketahui menjadi Royal Patron dari All England Lawn Tennis dan Croquet Club (AELTC). Oleh karena itu, tak heran jika ibu tiga anak ini menyempatkan diri menyaksikan Final Tunggal Putra Wimbledon 2019 pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Jika di hari sebelumnya Kate ditemani oleh Meghan Markle kala menyaksikan Final Tunggal Putri, rupanya kali ini Duchess of Cambridge tersebut datang bersama sang suami, Pangeran William. Momen ini rupanya dimanfaatkan oleh Kate dan William untuk memamerkan kemesraan mereka.


Momen Langka Kate Middleton dan Pangeran William Pamer Kemesraan di Final Wimbledon 2019

Getty Images

Tak hanya kompak mengenakan busana bernuansa biru, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini rupanya juga tak segan untuk saling bercanda saat duduk di Royal Box. Bahkan dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, keduanya terlihat begitu menikmati momen ini.

Momen Langka Kate Middleton dan Pangeran William Pamer Kemesraan di Final Wimbledon 2019

Getty Images

Seperti yang diketahui, Kate dan William memang dikenal sebagai pasangan yang jarang sekali mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan keduanya juga hampir tak pernah bergandengan tangan tiap menghadiri acara Kerajaan bersama.

Dalam acara ini, Kate sendiri tampil memukau dalam balutan gaun biru rancangan desainer langganannya, Emilia Wickstead. Gaun ini merupakan koleksi dari Spring-Summer 2019 yang dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai 1390 poundsterling (sekitar Rp 24,5 juta).

Sedangkan William tampil dengan jas abu-abu, kemeja biru, serta celana berwarna navy. Duke of Cambridge ini melengkapi tampilannya dengan dasi berwarna biru dan sepatu cokelat andalannya.

Dalam acara ini, Kate sendiri untuk pertama kalinya mempersembahkan piala kepada pemenang Tunggal Putra Wimbledon 2019, Novak Djokovic. Kemenangan ini ia peroleh setelah bersaing sengit dengan Roger Federer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...