Adegan D.O. EXO di 'It's Ok, This is Love' Ini Masih Jadi Favorit Meski 5 Tahun Berlalu
Official SBS
TV

'It's Ok, This is Love' merupakan drama SBS yang dirilis pada 2014 silam. Drama romantis ini turut dibintangi oleh Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo hingga Shin Se Kyung.

WowKeren - Masih ingat dengan drama "It's Ok, This is Love"? Ini merupakan drama romantis yang turut dibintangi D.O. pada 2014 silam. Meski hanya menjadi pemeran pendukung, member EXO itu sukses menuai pujian dari publik.

Sudah 5 tahun berlalu sejak "It's Ok, This is Love" tayang di TV dan banyak drama Korea Selatan yang tayang dan tamat dalam rentang tersebut. Namun, salah satu adegan di drama SBS itu hingga kini rupanya masih menjadi favorit penonton Korea.


Adegan itu adalah saat Jang Jae Yeol (Jo In Sung) berlari bersama Han Gang Woo (D.O.) di jalanan. Saat itu, Han Gang Woo memang sangat dekat dengan Jang Jae Yeol yang dianggapnya sebagai saudara, panutan hingga mentor.

Adegan lari itu terjadi usai Jang Ja Yeol memperkenalkan Han Gang Woo pada orang yang ia cintai. Jang Jae Yeol memanggil nama gadis itu dan mengungkap identitas Han Gang Woo sebagai orang yang menyukainya.

Faktor yang cukup mengejutkan dari adegan itu adalah ternyata Han Gang Woo yang menghilang dan menyisakan Jang Jae Yeol berlari sendirian. Ya, siapa sangka jika Han Gang Woo hanya seseorang yang berada dalam imajinasi Jang Jae Yeol saja.

Pada adegan ini, penonton untuk pertama kalinya menyadari jika Jang Ja Yeol menderita skizofrenia. Penonton Korea Selatan hingga kini disebut masih menonton lagi adegan di atas dan tetap merasa merinding menyadari Han Gang Woo hanya imajinasi Jang Jae Yeol saja.

Sementara itu, "It's Ok, This is Love" saat ditayangkan sukses menyabet sederet penghargaan di SBS Drama Awards 2014 mulai dari Best Actress (Gong Hyo Jin), Excellent Actor (Sung Dong Il), Special Actor (Lee Kwang Soo), Special Actress (Jin Kyung), Ten Star Award (Jo In Sung) hingga Best Couple Award (Jo In Sung & Gong Hyo Jin).

You can share this post!

Related Posts
Loading...