Seulgi Red Velvet Ungkap Alasan Sebenarnya Idol Pakai Masker di  Bandara
Selebriti

Seulgi membagikan vlog berjudul 'The More Seulgiful Lifestyle in USA' yang merupakan bagian dari seri Eye Contact Cam para member yang semuanya diunggah di channel YouTue mereka.

WowKeren - Para personel Red Velvet rajin menyapa para penggemar tak hanya lewat postingan di media sosial, tapi juga vlog. Vlog mereka ini diunggah di akun YouTube resmi grup beranggotakan 5 orang tersebut.

Belum lama ini Seulgi membagikan vlog berjudul "The More Seulgiful Lifestyle in USA". Vlog ini merupakan bagian dari seri Eye Contact Cam para member yang semuanya diunggah di channel YouTue mereka.


Di sini, Seulgi berbagi pengalamannya saat naik ke pesawat ke Amerika Serikat dan menunjukkan apa saja yang dilakukannya selama berada di sana. "Tidak banyak yang aku lakukan di pesawat saat penerbangan," kata Seulgi.

Seulgi mengungkapkan kalau dirinya lebih senang kalau jendela pesawat ditutup dan tak melakukan apapun selama penerbangan meski saat itu bisa ia manfaatkan waktu untuk melakukan sesuatu di luar jadwalnya yang padat.

Seulgi juga mengatakan kalau ke manapun dia pergi, penyanyi kelahiran 1994 tersebut suka makan, tidur dan nonton film selama di pesawat. Namun hal negatif dari beristirahat penuh di pesawat, adalah wajah Seulgi yang langsung bengkak saat pesawat mendarat di tujuan.

Untuk menutupi wajah bengkaknya, Seulgi mengatakan kalau dirinya memakai masker saat tiba di bandara. Hal ini tak hanya dilakukan oleh pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut tapi juga idol-idol yang lain.

Diungkap Seulgi, setiap kali dirinya dan idol K-Pop lain memakai masker, hal itu berarti mereka beristirahat dengan baik selama penerbangan. Mereka makan banyak serta tidur dan nonton film untuk waktu yang lama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...