Lee Kwang Soo Ulang Tahun, Lucunya HaHa Kirim Pesan Mengharukan Setengah Menyindir
Naver
Selebriti

Lee Kwang Soo mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar serta teman-teman terdekat. Salah satunya dari HaHa, rekannya di variety show SBS 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (usia internasional) pada 14 Juli. Aktor kelahiran 1985 itu mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar serta teman-teman terdekat. Salah satunya HaHa yang merupakan rekannya di variety show SBS "Running Man".

Tepat di hari ulang tahun Lee Kwang Soo, HaHa membuat postingan Instagram berisi ucapan selamat ulang tahun panjang lebar. Ia juga mengunggah foto Kwang Soo melempar segelas air ke wajahnya.


"Untuk Kwang Soo, yang aku cintai. Aku dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun! Sejak tahun-tahun kuliahku, tidak ada teman yang lebih muda yang bisa membuatku merasa lebih nyaman daripada dirimu. Temanku yang penuh perhatian, temanku yang lebih muda yang kadang-kadang tampak seperti seorang guru, temanku yang kadang terlihat seperti bayi yang berhati lembut," tulis HaHa.

"Seperti yang ditunjukkan foto, aku akan berada di pihakmu, apa pun yang kau lakukan. Saat kau berjalan di jalur bunga yang dilapisi emas, perak, dan permata, aku akan berdiri di belakangmu dan memberi tepuk tangan untukmu, dan ketika kau berjalan di jalan yang sepi yang tertutup duri, aku akan berjalan di sampingmu. Ketika kita merasa frustrasi karena hidup kita dalam kabut dan kita tidak dapat melihat masa depan, mari kita berpegangan tangan dengan erat. Aku mencintaimu, temanku!"

Lucunya, HaHa masih sempat menyindir Kwang Soo karena sifatnya yang hobi berkhianat di "Running Man" melalui tagar-tagar di postingan. "Kau seorang pengkhianat tapi kau juga yang terbaik dalam kesetiaan," tulis HaHa dalam bentuk tagar. "Bocah yang menghasilkan uang melalui pengkhianatan," tulisnya di tagar lain.

Lee Kwang Soo sendiri juga merayakan ulang tahunnya melalui postingan Instagram. Ia memamerkan hadiah-hadiah ulang tahun yang dikirim para penggemar dan menulis ucapan terima kasih.

"Aku dengan tulus berterima kasih pada semua orang yang memberi selamat padaku pada hari ulang tahunku ke-35 (usia Korea). Fakta bahwa kalian mengingat hari ulang tahunku setiap tahun dan mengirimiku surat, hadiah, dukungan serta harapan ulang tahun yang tulus selalu memberiku banyak kekuatan. Aku akan selalu melakukan yang terbaik sehingga aku dapat membayar kalian untuk cinta yang tidak patut kuterima ini dan hanya menunjukkan hal-hal baik pada kalian," tulis Lee Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...