Baekhyun EXO Ungkap Bagian Terfavorit Di MV 'UN Village', Ngaku Lakukan Itu Cuma Ingin Pamer Ke Fans
Musik

Baekhyun baru-baru ini mengatakan kepada Naver TV bahwa ia memiliki bagian tertentu yang ditandai sebagai bagian favoritnya di MV lagu debut solonya, 'UN Village'.

WowKeren - Baekhyun baru saja menyapa penggemarnya lewat perilisan album debut solonya. Salah satu anggota EXO ini akan merilis album solo yang bertajuk "City Lights" dengan lagu utama berjudul "UN Village" menyusul Lay dan Chen yang telah terlebih dahulu menjadi penyanyi solo.

"UN Village" merupakan lagu cinta R&B yang menampilkan vokal lembut Baekhyun. Liriknya ditulis dan disusun oleh produser terkenal Dress dan Leon. Baekhyun baru-baru ini mengatakan kepada Naver TV bahwa ia memiliki bagian tertentu yang ditandai sebagai bagian favoritnya di MV "UN Village".

Baekhyun mengatakan bahwa bagian favoritnya dalam MV "UN Village" adalah menit ke 3:12. Hal ini karena dalam waktu tersebut, Baekhyun dapat menunjukkan perasaan sepenuh hatinya dalam pembuatan MV tersebut. Ia juga mengaku melakukan hal itu karena ingin pamer kepada penggemarnya.

"Menit ke 3:12 adalah bagian favoritku," ungkap Baekhyun sambil tertawa. "Aku tidak harus benar-benar bernyanyi karena kami hanya syuting MV, tapi aku sangat bersemangat."


"Aku suka melihat urat di leherku. Aku berharap penggemar melihat itu dan berpikir 'Wow, orang ini benar-benar mengerahkan banyak energi untuk ini. Dia benar-benar bernyanyi dengan sepenuh hati'," ungkap Baekhyun. "Aku pikir akan menyenangkan jika penggemar memikirkan kisahku hari ini dan menonton MV itu lagi."

Baekhyun EXO Ungkap Bagian Terfavorit Di MV \'UN Village\', Ngaku Lakukan Itu Cuma Ingin Pamer Ke Fans

Allkpop

Sesuai dengan penjelasan Baekhyun, dalam menit ke 3:12 terlihat adegan Baekhyun menyanyi dengan sepenuh hati hingga memperlihatkan urat di lehernya. Baekhyun terlihat bernyanyi dengan begitu menghayati mengenakan jaket dan topi berwarna hitam.

Selain merilis album solo, Baekhyun juga akan menjalani kegiatannya bersama EXO. EXO dikonfirmasi akan segera menggelar konser solo kelima mereka bertajuk "EXplOration". Konser ini akan diadakan Juli mendatang selama 6 hari yang dipisah menjadi 2 sesi. Sesi pertama digelar pada 19-21 Juli dan sesi kedua akan digelar pada 26-28 Juli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru